Axel Matthew Tidak Tahu Kalau Jeremy Thomas Dulu Tenar

Sabtu, 31 Mei 2014 15:41 Penulis: Wulan Noviarina
Axel Matthew Tidak Tahu Kalau Jeremy Thomas Dulu Tenar @KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Saat ini banyak bintang muda yang bermunculan di dunia hiburan tanah air, salah satunya adalah Axel Matthew. Sekilas melihat wajahnya, semua orang pasti mengingat seorang bintang tenar di tahun '90-an.

Ya, Axel memang putra aktor ternama, Jeremy Thomas. Tapi ternyata dia tidak tahu, kalau ayahnya dulu sangat ternama. Hal itu diungkapkan oleh Jeremy saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Sayangnya Axel tidak tahu saya sepopuler apa. Waktu saya populer, dia masih kecil. Jadi dia tidak punya bayangan," ujar Jeremy.

Seiring dengan waktu, ternyata Axel menuruni bakatnya di dunia akting. Melihat bakat sang anak, Jeremy pun tidak pelit membagi tips kepada putra sulungnya itu.

Ternyata Axel tidak tahu kalau dulu ayahnya sangat tenar. @KapanLagi.comŪTernyata Axel tidak tahu kalau dulu ayahnya sangat tenar. @KapanLagi.comŪ


"Saya bilang, akting itu diawali dari percaya diri dulu. Kalo kamu udah bangun pede, apapun yang kamu hadapi, skenario, tim, lampu, kamera, semuanya itu akan jauh lebih mudah. Jadi bekal itu dulu yang aku kasih tahu," lanjut bintang sinetron Tersanjung tersebut.

Memiliki ayah yang berkecimpung di dunia yang sama memang memberikan banyak keuntungan. Tidak hanya Axel, anak bintang yang terjun di dunia hiburan. Sebut saja Teuku Rassya, Verrel Bramasta, Al Ghazali. Mereka adalah anak-anak selebritis yang meneruskan jejak orang tuanya di dunia hiburan. Akankah mereka bisa setenar orang tuanya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING