SELEBRITI

Populer Jadi Seleb, Teuku Rasyya Pilih Tabung Penghasilan

Kamis, 29 Mei 2014 16:48 | 

Teuku Rassya


Populer Jadi Seleb, Teuku Rasyya Pilih Tabung Penghasilan




Kapanlagi.com - Teuku Rassya, anak pasangan selebritis Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Hebatnya, uang yang dihasilkan dari keringatnya tidak dihamburkan untuk foya-foya ataupun membeli barang mewah.

"Buat disimpen dulu, ditabung buat masa depan," ucap Rassya saat ditemui di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selaatan, Rabu (28/5).

Selain bermusik, lajang kelahiran 4 Februari 1999 itu pun sedang mencoba peruntungannya di dunia seni peran, seperti pekerjaan yang dilakukan Tamara. Namun rupanya bukan sang bunda yang menyuruhnya berakting.

"Yang ngedorong saya untuk tuh bukan orang-orang dekat (ayah dan ibu). Tapi saya ingin yang lebih eksplore lagi," katanya.

Sebagai pria yang masih muda, Rassya pun masih mencari, bidang apa yang benar-benar disukainya dalam dunia entertainment. Bahkan dengan modal wajah tampannya, kini nama Rassya semakin dielu-elukan.

"Saya gak mau matok jadi apa-apa ke depannya, saya mau coba semua dulu nanti kedepannya kalau ada yang cocok baru difokuskan," pungkasnya (kpl/aal/aia)

Rekomendasi Pilihan



Ditemui di studio BackBeat bilangan Ampera Jakarta Selatan, Minggu (25/5), Rassya tampak sibuk rekaman.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -