Axel Thomas, Anak Jeremy Thomas Dianiaya & Disekap Oknum

Senin, 17 Juli 2017 11:10 Penulis: Agista Rully
Axel Thomas, Anak Jeremy Thomas Dianiaya & Disekap Oknum © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sabtu (14/07) lalu, putra aktor senior Jeremy Thomas mengalami insiden yang tidak mengenakkan. Axel Matthew Thomas disekap, dianiaya, dipukuli, serta mengalami perampasan oleh beberapa orang yang mengaku sebagai oknum polisi. Kini Axel dirawat di rumah sakit setelah mengalami luka memar di kepala, tubuh, serta cedera tulang rusuk.

"Hari Sabtu anak saya dibonceng oleh asisten rumah tangga pergi ke Pondok Indah Mall untuk mengambil baju. Yang terjadi, ada arahan pas ke Hotel Crystal. Tiba-tiba dia dicegat dan dicekik oleh orang yang mulutnya berbau alkohol," jelas sang ayah, Jeremy Thomas di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/07).

"Dia (Axel) kabur, dikejar pakai tembakan, dipukuli ramai-ramai bertigaan. Dimasuki mobil dia mengaku oknum. Sebagai orangtua saya langsung ke Hotel Crystal tapi seperti ada kejanggalan," imbuh pria berusia 45 tahun ini.

Axel Thomas, putra Jeremy Thomas yang mengalami penyiksaan dan penyekapan oleh oknum yang mengaku polisi © dok. pribadiAxel Thomas, putra Jeremy Thomas yang mengalami penyiksaan dan penyekapan oleh oknum yang mengaku polisi © dok. pribadi

"Pada saat ke sana, saya deketin putra saya. Dia sudah babak belur. Pertanyaan pertama saya ke Axel, siapa yang menyiksa dan menyekap. Tidak ada yang bicara, pas itu dia (Axel) ngaku petugas." 

Jeremy Thomas menyayangkan peristiwa yang dialami oleh sang putra. Tak seharusnya petugas menganiaya seorang remaja berusia 19 tahun. "(Saat) minta kartu petugas anggota, (oknum) tidak dapat menunjukkan. Saya ambil alih Axel dan saya bilang ke mereka yang mengaku polisi bahwa dia akan berhadapan dengan hukum pidana."

Tak hanya disekap dan dianiaya, menurut Jeremy sang putra juga diborgol serta ditodong dengan pistol. "Saya kasih tahu sekarang, anak saya bukan ditangkap karena Narkoba tapi dia diarahkan dan dipaksa mengaku. Karena nggak ada bukti dia dipulangkan," tutup Jeremy.

(kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING