SELEBRITI

Ayah Angkat Syahrini Curhat di Instagram, Nikita Mirzani: Video yang keluar Itu Kurang Gemes

Selasa, 12 Mei 2020 19:16

Ayah Angkat dan Nikita Mirzani ©Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Laurens, pria Belanda yang mengaku menjadi ayah angkat Syahrini mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah berolahraga di sebuah taman. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut, Laurens mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan banyak video. Namun ia mengalami kesulitan saat mengunggah video-video terserbut.

"Saya sudah bikin video berapa banyak, tapi uploadnya terlalu lama, khusus YouTube. Percaya saya, mungkin upload video sepuluh menit, wah setengah jam lebih," tuturnya dalam video yang diunggah pada Sabtu (9/5/2020).

 

1. Komentar Nikita Mirzani

Unggahan tersebut mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen tanah air. Namun yang paling menarik perhatian adalah sebuah komentar yang ditinggalkan seorang selebriti tanah air, Nikita Mirzani. Dalam kolom komentar tersebut, Niki mengungkapkan bahwa video yang diunggah Laurens masih kurang bikin gemas.

"Dear Papa Liokh. Kalo bisa keluarin videonya jangan yang biasa-biasa aja. Video yang keluar itu kurang gemes," tulis Niki.

2. Minta Tak Setengah-setengah

Tak hanya itu, Niki juga meminta Laurens untuk mengeluarkan semua video yang ia miliki secara utuh, alias tidak setengah-setengah. Ia pun menyatakan bahwa terlalu lama menunggu membuatnya dan netizen mudah bosan.

"Dan kalau bisa keluarin aja semua jangan setengah-setengah. Lama nunggunya ngga seru tau," imbuhnya.

Nama Laurens sendiri menjadi sorotan setelah mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Ia pun mengungkapkan sejumlah fakta yang memancing perdebatan tentang seorang 'wanita beragenda' yang memanfaatkan dirinya. Banyak pula orang yang berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah Syahrini.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING