SELEBRITI

Yakin Tak Ada Klarifikasi dari Sang Inces, Paranormal: Syahrini Sekarang Sudah Dapat Semua yang Diinginkan

Selasa, 12 Mei 2020 15:10

Denny Darko dan Syahrini (credit: Youtube Denny Darko/instagram @princessyahrini)

Kapanlagi.com - Belakangan ini artis Syahrini banyak menjadi perbincangan karena dirinya di klaim oleh sosok pria asal Belanda yakni Laurens yang mengaku menjadi ayah angkatnya. Hal tersebut dibeberkan oleh Laurens pada akun instagram pribadinya.

Mengetahui hal ini, Syahrini tak memberi klarifikasi tentang adanya Laurens yang mengaku menjadi ayah angkat. Dengan begitu, Denny Darko seorang paranormal, ahli tarot, ataupun pesulap memberikan penjelasan tentang Syahrini yang terjadi selanjutnya.

 

 

1. Mendapat yang Diinginkan dan Diimpikan

Melalui kanal Youtube nya, Denny Darko mengungkapkan dan yakin meski Syahrini terus membungkam dan belum ada klarifikasi tentang Laurens, hal itu dirasa oleh Syahrini tak ada masalah apa-apa karena Syahrini sudah mendapat semua yang diimpikannya.

"Dalam hal ini jika memang ternyata sang inces ini tidak ingin menjawab pun sebenernya tidak apa-apa, karena toh dia sudah mendapatkan apapun yang dia inginkan apapun yang dia impikan apapun yang dulu dia bayangkan saat dia meniti kariernya dan ingin sukses seperti saat ini dia sudah dapatkan semua", kata Denny Darko.

2. Masa Lalu Akan Datang Satu demi Satu

Selain itu, Denny Darko memberikan pesan kepada Syahrini, pesan tersebut dikatak peringatan yang disampaikan pada akhir video di Youtube Denny Darko.

"Konsekuensi yang berikutnya adalah artinya, hal-hal lain di masa lalu akan mulai datang satu demi satu. Meminta pertanggung-jawaban kita, mencoba menguak semua kembali, dan ini mungkin baru hanya permulaan saja," tutur Denny Darko berkomentar soal kasus yang menimpa Syahrini.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING