Ayah dan Pacar Miss Indonesia 2011 Cabut Laporan Polisi

Rabu, 13 Juni 2012 04:22 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah dan Pacar Miss Indonesia 2011 Cabut Laporan Polisi Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Setelah kata damai disepakati pada Kamis, 7 Juni lalu, ayah dari Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena yaitu Frederich Yunadi akhirnya mencabut laporannya terhadap calon menantunya Donny Leimena.

Setali tiga uang, Donny pun sama-sama mencabut laporannya terhadap Frederich di polisi. Menurut Donny, cikal bakal perdamaian bermula ketika dirinya dan Frederich diundang menghadiri gelar perkara oleh Karo Wassidik Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Ronnie Somfi pada tanggal 24 Mei 2012 lalu.

"Lalu, Pak Frederich dan saya sepakat untuk mengakhiri semua perseteruan dan mengajukan permohonan pencabutan laporan ke pihak kepolisian," ucap Donny saat dihubungi wartawan, Selasa (12/06).

Proses perdamaian pun diakui Donny berjalan lancar karena mereka berdua lebih mendahulukan kepentingan keluarga besar daripada ego masing-masing.

"Kami juga sepakat yang penting Ellen (sapaan akrab Astrid Ellena) dan ibunya bahagia, serta berharap ada kedamaian dan ketenangan di dalam keluarga. Saya juga berharap kakaknya Ellen dan pihak lainnya bisa menerima dengan ikhlas perdamaian ini karena Tuhan telah menyadarkan saya dan Pak Frederich,” tambah Donny.

Sekedar kilas balik, perseteruan Frederich dan Donny bermula ketika Ellen pergi dari rumah ayahnya. Frederich pun memecatnya dari status anak dan menyebut sang putri kabur dengan Donny.

Tak terima dituduh membawa kabur Astrid Ellena, Donny menggelar konferensi pers, yang ditanggapi Frederich dengan melaporkan Donny ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan penghinaan. Namun ternyata Donny sudah lebih dulu melaporkan Frederich ke Mabes Polri dengan pasal yang sama.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING