Ayah Meninggal, Pipik Kehilangan 2 Sosok Lelaki Hebat

Rabu, 21 Mei 2014 03:31 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah Meninggal, Pipik Kehilangan 2 Sosok Lelaki Hebat Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak ada tanda-tanda yang dirasakan istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati sebelum ayahnya, H. Imam Martono meninggal dunia. Pipik mengaku kehilangan 2 lelaki hebat dalam hidupnya karena satu tahun silam sang suami juga meninggal.

"Nggak ada tanda. Saya kehilangan dua sosok laki-laki hebat dalam diri saya. Ini saya ngedrop dan berat sekali, tapi saya enggak mau anak-anak lihat ya," ujarnya di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).

Meski demikian, Pipik enggan larut dalam kesedihan. Usai menghadiri prosesi pemakaman sang ayah di Semarang, Pipik langsung bertolak ke Jakarta untuk menghadiri acara pelantikan duta anti-aging yang disematkan kepadanya.

Pipik kembali kehilangan sosok yang dicintainya.Pipik kembali kehilangan sosok yang dicintainya.

"Nggak boleh berlarut-larut, pasti sedih. Karena Dr. Deby dari jauh-jauh hari sudah meminta. Malam baru sampai langsung ke sini. Kurang tidur, tapi di setiap ada duka pasti ada bahagia," ungkapnya.

Ayah Pipik sempat opname sebelum menghembuskan nafas terakhir. Pasca kematian UjePipik mengaku sebenarnya belum siap kehilangan. Doa pun terucap dari wanita yang baru saja dinobatkan sebagai duta anti-aging tersebut.

"Sama dua-duanya, rasa kehilangannya. Kami belum siap kehilangan. Beliau nggak pernah menyusahkan dan ikut campur rumah tangga anaknya," ungkap Pipik tentang sosok almarhum ayahnya.

Diketahui, ayah Pipik meninggal dunia pada hari Sabtu (17/05) di Rumah Sakit Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah. Ayahanda Pipik meninggal lantaran penyakit kelenjar getah bening yang diidapnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING