Ayah Meninggal, Unique Priscilla Sangat Terpukul

Senin, 10 Mei 2010 11:21 Penulis: Mahardi Eka
Ayah Meninggal, Unique Priscilla Sangat Terpukul Unique Priscilla
Kapanlagi.com - Duka menyelimuti raut wajah artis Unique Prisillia, karena sang ayah tercinta, Kusbanu Hadisoemarto berpulang ke pangkuannya untuk selama-lamanya. Ayahanda Unique meninggal pada pukul 23.00, Minggu (9/05) di rumah sakit Budy Waluyo akibat penyakit komplikasi yang dideritanya selama ini.

Unique sendiri merasa sangat terpukul atas kepergian sang ayah. Mantan istri Bucek Depp itu, terlihat mengucurkan air mata di hadapan peti jenazah sang ayah. Sambil sesekali menatap dalam wajah ayahnya.

Unique sempat beberapa kali mengucapkan, "Thank You, I love you so much pa,". Kalimat tersebut ia sampaikan saat ditemui di kediamannya di jalan Mabad Raya No.3, RT 004 RW 03, Kelurahan Rengas, Ciputat pada hari Senin (10/05).

Untuk memberikan semangat serta dukungan moral atas berpulangnya sang ayah, mantan suami Unique, Bucek Depp hadir memberikan support dan spiritnya untuk mantan istrinya tersebut. Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan pada pukul 12 siang hari ini, Senin(10/05) di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.   

(kpl/buj/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING