SELEBRITI

Ayah Nino RAN Meninggal Dunia, Rayi dan Asta Juga Ikut Kehilangan

Senin, 05 Oktober 2020 06:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nino RAN © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah menyelimuti Nino RAN yang baru saja ditinggal pergi oleh ayahanda tercintanya, Agung Setyawicaksono pada Sabtu malam, (3/10). Jenazahnya pun dimakamkan hari ini, Minggu (4/10) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kesedihan dan kehilangan tidak hanya dirasakan oleh Nino dan kelurganya tapi juga sahabat Nino di grup RAN yakni Rayi dan Asta yang juga terlihat datang ke pemakaman.

"Tadi malam kita dengar kabar dari Nino kalau Om Agung sudah meninggal dunia. Kita pastinya ikut merasa kehilangan. Tapi kita tahu bahwa Om Agung adalah orang yang baik hati sekali, orang yang periang dan dari dulu kita kenal beliau dari kita SMA sampai di akhir hayatnya dia selalu positif. Kita yakin dia akan diberikan tempat yang terbaik. Kalau sakitnya yang kita tahu memang beliau sudah ada komplikasi," ujar Rayi.

 

1. Bakti Nino Kepada Sang Ayah

Asta pun mengungkapkan bahwa beberapa minggu ini Nino sangat mengurus ayahnya yang tengah sakit. Sebagai anak, itu adalah baktinya kepada sang ayahanda.

"Beberapa minggu ini Nino memang ngurus (ayahnya) banget. Nino sayang banget sama keluarganya," ungkap Asta.



2. Pesan Rayi Untuk Nino

Rayi dan Asta pun sempat memberikan semangatnya kepada Nino agar lebih kuat menjalani hari-hari kedepan tanpa sang ayah. Karena tentu tidak mudah ketika kehilangan sosok yang disayangi.

"Om Agung orang baik lo tahu, kita semua tahu jadi lo nggak perlu khawatir. Yang pastinya kita mendoakan Om Agung dan semua keluarga yang ditinggalkan untuk bisa tabah dan kuat menjalani hari-hari dengan lebih semangat ke depan," pungkas Rayi.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING