SELEBRITI

Rayi dan Asta: Ayah Nino Sangat Berjasa Bagi RAN

Minggu, 04 Oktober 2020 16:59 Penulis: Canda Dian Permana

Rayi, Asta, Nino (Credit: instagram @rayiputra26/@astaandoko/@ninokayam)

Kapanlagi.com - Meski kini ayahanda Nino RAN, Agung Setyawicaksono telah tiada. Namun kebaikannya selalu diingat oleh orang-orang yang mengenalnya. Seperti yang diungkapkan oleh Rayi dan Asta yang mengatakan bahwa beliau adalah orang yang sangat berjasa bagi grup mereka yakni RAN.

“Om Agung itu adalah orang yang sangat berjasa buat RAN. Karena Om Agung yang pertama kali menginisiasi kita membuat grup RAN,” ujar Asta di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (4/10).

 

1. Kesuksesan RAN Berkat Ayah Nino

Rayi dan Asta pun mengatakan jika bukan karena ayah Nino yang membawa demo lagu RAN ke label pada saat itu, mungkin mereka tidak akan bisa sukses seperti sekarang.

“Kita bertiga suka bikin-bikin lagu dan demo lagu tersebut yang dibawa oleh Om Agung ke orang label. Jadi kalau bukan inisiasi dari Om Agung berinisiatif memberikan demo-demo tersebut dan membanggakan demo anaknya dan teman-temannya ini mungkin nggak ada RAN sampai saat ini. Kita sangat berterima kasih dan bersyukur Om Agung pernah hadir dalam hidup kita,” ungkap Rayi.

2. Ayah Nino Selalu Ceria dan Positif

Di mata Rayi dan Asta, ayah Nino semasa hidupnya adalah sosok yang selalu ceria dan selalu memberikan pesan-pesan yang positif. “Dia selalu menyemangati. Jujur saya dulu agak ragu untuk bermusik, dia selalu menyemangati dan orangnya ceria banget, positif banget. Orangnya murah senyum semua dirangkul,” kata Asta.

“Setiap ketemu dia kita menjadi orang yang lebih percaya diri. Jadi kalau mengingat beliau bawaannya pengin senyum karena memang orangnya positif banget,” pungkas Rayi.


REKOMENDASI
TRENDING