Ayahanda Tercinta Wafat, Cita Citata Dirundung Kebimbangan

Senin, 28 September 2015 15:25 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ayahanda Tercinta Wafat, Cita Citata Dirundung Kebimbangan Cita Citata © istimewa
Kapanlagi.com - Situasi dilematis kini sedang dialami oleh pedangdut Cita Citata. Di saat dirinya akan bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk sebuah show, penyanyi cantik ini mendapat kabar mengagetkan bahwa sang ayah tercinta Herdi Suwito harus pergi untuk selama-lamanya.   

Kabar tersebut langsung membuat panik sang pelantun Goyang Dumang tersebut. Melalui sang manager, Bombom, Cita sedang mengusahakan untuk meminta izin kepada penyelenggara agar shownya di Pontianak di-reschedule.

"Baru (tahu) tadi (kabar duka). Emang hari ini rencananya kita ada show ke Pontianak. Tapi pesawatnya delay, ini lagi minta izin sama penyelenggara acara untuk reschedule karena ini," kata Bombom saat dihubungi tim KapanLagi.com®, Senin (28/9).

Potret Cita Citata bersama sang ayah © Instagram.com/cita_citataPotret Cita Citata bersama sang ayah © Instagram.com/cita_citata

"Kan kita nanti pesawat jam 6 harusnya pesawat pagi. Karena delay jadi sekarang memang baru mau siap-siap ke Pontianak," lanjut Bombom.

Jika bicara  profesionalitas, Cita seharusnya memenuhi kontrak yang sudah ditandatanganinya. Tapi, berpulangnya sang ayahanda juga menjadi suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Akhirnya, Cita nekat untuk bertolak ke Bandung guna menemui ayahnya untuk yang terakhir kalinya sebelum dimakamkan. Sesuai dengan kata Bombom sang manajer, "Denger kabar itu Cita langsung otw ke Bandung."

Segenap keluarga besar KapanLagi.com® mengungkapkan duka sedalam-dalamnya atas kepergian Herdi Suwito, ayah dari pedangdut Cita Citata. Semoga amal ibadahnya diterima dan dihapuskan dosa-dosanya oleh Yang Maha Kuasa. Amin.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING