SELEBRITI

Ayu Azhari Kembali Raih Penghargaan Sebagai Bunda Etnik Indonesia

Sabtu, 02 November 2019 10:15 Penulis: Sora Soraya

Ayu Azhari © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Ayu Azhari meraih penghargaan Bunda Etnik Indonesia dalam acara Indocraft 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Rabu (30/10) lalu. Tak sendirian, ada beberapa wanita hebat yang juga mendapatkan penghargaan tersebut, seperti Dewi Motik, Mien Uno ibunda Sandiaga Uno, hingga Rima Melati.

Ayu Azhari merasa senang atas penghargaan yang dia terima. Ayu juga tak menyangka kecintaannya pada Indonesia ternyata menjadi pembuka jalan bagi dirinya untuk mendapatkan penghargaan.

"Senang sekali bisa menyumbangkan sesuatu untuk Indonesia. Memang saya sangat suka menggunakan hal-hal berbau Indonesia mulai dari kerudung sampai sepatu," kata aktris cantik yang sebentar lagi genap berusia setengah abad itu.

1. Bukan Kali Pertama

Penghargaan ini bukanlah kali pertama didapatkan Ayu Azhari. Sebelumnya, Ayu juga sempat mendapat penghargaan kategori serupa beberapa tahun silam. Namun penghargaan kali ini terasa lebih spesial karena bersama wanita-wanita hebat Indonesia.

"Sebenarnya saya juga pernah dapat tahun 2016, tapi yang sekarang ada Ibu Mien Uno, ada Ibu Lisda, Widyawati, Rima Melati, dan yang lainnya," kata Ayu.

2. Sempat Tampil di Atas Panggung

Dalam acara Indocraft 2019, Ayu ternyata juga sempat menyanyikan beberapa lagu di atas panggung, salah satunya adalah Salah Apa Aku. Saat menghadiri acara ini pula, Ayu mengajak serta sang buah hati, yakni Mariam.

"Beri kesempatan dan ruang pada anak anak untuk menunjukkan dirinya. Jangan orangtua terus yang di depan. Anak punya kemampuan sendiri," tutup bintang CATATAN SI BOY ini.


REKOMENDASI
TRENDING