Ayu Beri Bilqis Tas Seharga 11 Juta, Ayah Rozak Sebut Itu Biasa

Kamis, 10 Agustus 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ayu Beri Bilqis Tas Seharga 11 Juta, Ayah Rozak Sebut Itu Biasa Ayu Ting Ting ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, tas sekolah yang dibawa Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting bikin heboh. Penyebabnya adalah harga tas tersebut, yang nilainya mencapai Rp 11 juta! Sebuah benda yang sangat mahal untuk dibawa seorang bocah yang masih duduk di bangku PAUD.

Namun ternyata Ayu dan keluarganya menganggap bahwa tas yang dibawa Bilqis biasa saja. "Nggak ada apa-apa' ujar Ayu ketika ditanya soal tas Bilqis. Sementara itu ayah Rozak juga menyebutnya seperti tas anak kebanyakan.

"Hehehe, biasa aja. Buat tas anak-anak biasa kok," ujar Rozak ketika ditemui di peluncuran album baru Ayu Ting Ting, Rabu (9/8).

Tas sekolah Bilqis yang harganya belasan juta Šinstagram/tingtingclosetTas sekolah Bilqis yang harganya belasan juta Šinstagram/tingtingcloset

Ketika ditanya soal mengapa sudah memperkenalkan barang mahal ke anak, Rozak memilih menghindar. Sama seperti Ayu, PNS yang berdinas di Kantor Kecamatan itu buru-buru menghindar dari wartawan.

"Udah dulu ya, ayah mau....," tukas Rozak sambil buru-buru masuk mobil tanpa melanjutkan kalimatnya.

Di hari peluncuran album baru Ayu, Rozak memberikan sebuah bunga kepada putrinya. Ia pun selalu mendampingi Ayu selama acara berlangsung.

Namun sayang, ibunda Ayu dan Bilqis tidak bisa hadir pada acara itu. Di hari yang sama dengan peluncuran album baru Ayu, Bilqis jatuh sakit dan sempat dibawa ke rumah sakit karena muntah-muntah lantaran masuk angin.

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING