SELEBRITI

Selamat! Indadari Istri Caisar Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Ayu Srikhandi  |  Senin, 07 Agustus 2017 14:25

Selamat! Indadari Istri Caisar Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kapanlagi.com - Setelah sempat membuat kontroversi karena kembalinya Caisar ke PESBUKERS. Kali ini ada kabar bahagia yang datang dari keluarga Caisar karena sang istri tengah mengandung.

Indadari istri Caisar melalui akun Instagramnya memposting bukti kalau ia kini sedang hamil lagi. Terlihat dalam foto yang diunggah test pack dengan dua garis merah.

"Aweee Caisar. Ciye nambah amanah niy ye...," begitu lah caption yang menemani foto yang diunggah lewat akun Instagram Story-nya tersebut. Caisar sendiri telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Indadari yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano.

Indadari memposting kabar jika ia tengah mengandung. © Instagram/indadariIndadari memposting kabar jika ia tengah mengandung. © Instagram/indadari

Indadari sendiri sebelumnya telah memiliki anak yang diberi nama Nokia Alike Putri Hakim, dari pernikahannya terdahulu dengan Lucky Hakim. Tentunya ini kabar yang membahagiakan banget karena Caisar dan Indadari akan memiliki buah hati lagi

Caisar dan Indadari sendiri menikah pada 2014 di Provinsi Lampung. Setelah sukses di dunia entertainment, Caisar merambah bisnis makanan, dan menyatakan keluar dari dunia hiburan pada Maret 2015.

Setelah dua tahun vakum dari dunia entertainment, Caisar tampak kembali ke PESBUKERS. Meski sempat jadi kontroversi, terlihat pria 27 tahun tetap mengisi acara yang juga dibawakan oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio tersebut.

#Jangan Lewatkan

Ini Kata Raffi Ahmad Terkait Caisar di Pesbukers & Chat Egi John

Curhatan Panjang Indadari, Berharap Caisar Kembali Hijrah

Kembalinya Caisar ke Pesbukers Tuai Pro Kontra, Ini Respon Jedar

Foto Bareng Caisar, Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar Instagram

Eko Patrio Sambut Gabungnya Caisar ke Pesbukers, Indadari: Jahat

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -