Curhatan Panjang Indadari, Berharap Caisar Kembali Hijrah

Sabtu, 05 Agustus 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Panjang Indadari, Berharap Caisar Kembali Hijrah Indadari - Caisar Aditya © Instagram/caisar_abukipsmail

Kapanlagi.com - Caisar Aditya sempat vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk hijrah, lalu hidup bahagia bersama istrinya, Indadari dan juga anak-anaknya. Namun kini Ia terlihat muncul lagi di program televisi Pesbukers dan kembali berjoged seperti sedia kala.

Tentunya keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan ini mengundang pro dan kontra besar-besaran. Di saat ada yang rindu dan senang dengan kabar tersebut, tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan Caisar untuk joged lagi meski sudah sempat hijrah.

Caisar comeback ke 'Pesbukers' © Instagram/ekopatriosuperCaisar comeback ke 'Pesbukers' © Instagram/ekopatriosuper

Nah, gosip-gosip lain sempat bermunculan seiring dengan kembalinya Caisar ke Pesbukers. Salah satunya adalah dugaan bahwa sang istri, Indadari langsung sakit keras karena keputusan suaminya tersebut. Ada pula yang menyebut jika ekonomi mereka tengah terpuruk, sehingga Caisar harus kembali ke dunia hiburan.

Dan untuk meluruskan berita yang tersebar, Indadari pun menuliskan curhat panjang melalui akun Instagramnya. Ya, menurutnya semua berita yang disebutkan di atas salah besar, karena Ia kini dalam kondisi yang baik, meski memang sempat sakit.

Curhatan Indadari untuk klarifikasi berita miring © Instagram/indadariCurhatan Indadari untuk klarifikasi berita miring © Instagram/indadari

"Bismillah.. Masih banyak yang bertanya, yang datang dan menanyakan kabar berita saya yang dikabarkan sakit parah dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang dikabarkan tersebut tidak benar. Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, sehingga Alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang diberitakan," tulis Indadari.

Bahkan di media sosial sempat ramai tagar #savecaisar yang dimulai oleh fans yang tidak suka Caisar kembali ke Pesbukers. Indadari cuma khawatir jika pemberitaan yang salah itu nantinya bakal memakan korban.

Caisar ketika hijrah © Instagram/caisar_abukipsmailCaisar ketika hijrah © Instagram/caisar_abukipsmail

"Sehingga saya sekali lagi menegaskan di sini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar, ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi padahal yang diberitakan beberapa hari ini tidak benar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan keputusan Caisar kembali berjoged," sambungnya.

Indadari mengaku jika sebagai seorang manusia dia dan suaminya, Caisar pasti punya salah. Ia pun cuma bisa minta doa pada netizen agar bisa tetap istiqamah apapun yang terjadi nanti.

Indadari minta maaf atas nama Caisar © Instagram/caisar_abukipsmailIndadari minta maaf atas nama Caisar © Instagram/caisar_abukipsmail


"Terima kasih jazaakumullah khayraan yang sudah melakukan banyak hal di media sosial untuk menyemangati dan mendoakan saya dan Caisar. Manusia pasti pernah mengalami kesalahan, sayapun pasti banyak kesalahan. Maafkan kami, doakan saya tetap istiqamah," lanjutnya lebih jauh.

Nah, di kalimat terakhir postingannya Indadari menuliskan sebuah kalimat yang seolah-olah menunjukkan bahwa dirinya juga tidak setuju dengan keputusan Caisar kembali ke Pesbukers. Bahkan, Ia juga menghimbau agar mereka yang punya pendapat sama untuk tidak menonton acara tersebut.

Indadari tak setuju Caisar balik ke 'Pesbukers'? © Instagram/caisar_abukipsmailIndadari tak setuju Caisar balik ke 'Pesbukers'? © Instagram/caisar_abukipsmail

"Dan doakan Caisar semoga bisa kembali berhijrah. Oh ya untuk yang mendukung caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah ditonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yang besar di dalam hati kita semua, padahal Hidayah itu di tangan Allah. Doakan saja... doa dan dukung Caisar untuk #kembaliberhijrah. Doa yang paling dibutuhkan saat ini.. doakan.. #kembaliberhijrah. Jazaakumullah khayraan.. barakallahufiikum," pungkas Indadari.

Kalau KLovers sendiri bagaimana? Setuju dengan keputusan Caisar kembali ke Pesbukers atau tidak? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING