SELEBRITI

Ayu Ting Ting Batal Nikah Tapi Tetap Profesional Bekerja, Ivan Gunawan: Dia Berjiwa Besar

Sabtu, 06 Februari 2021 12:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kamis kemarin (4/2/2021) pedangdut Ayu Ting Ting membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengakui telah membatalkan pernikahan dengan pengusaha bernama Adit Jayusman yang sedianya digelar pada 20 Februari mendatang.

Meski sedang dalam kondisi terpuruk, namun Ayu tetap profesional dalam bekerja. Terbukti ia masih mengisi program regular dan tampak tidak terjadi apa-apa dalam kisah asmaranya.

1. Ayu Ting Ting Berjiwa Besar

Menurut Ivan Gunawan selaku teman sekaligus rekan kerja, Ayu Ting Ting merupakan sosok yang berjiwa besar. Selama berada di lokasi syuting, Ivan dan Ruben Onsu pun berusaha menghibur namun dengan cara yang tidak berlebihan.

"(Ayu) nggak kenapa-napa kok, dia berjiwa besar. Ya kita sebagai temen-temen yang bekerja bareng bersama dia, kita berusaha menghibur. Menghibur bukan dengan cara yang lebay ya, tapi menghibur sesuai porsinya. Jadi ya begitu aja, dia baik-baik aja kok," kata Ivan ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

2. Ivan Gunawan Tahu Alasan Batal Menikah?

Meski Ayu Ting Ting secara terbuka membatalkan pernikahannya, namun ia tak mau menjelaskan apa yang melatarbelakangi. Saat ditanya kepada Ivan Gunawan, ia pun mengaku tak tahu dan tak ingin tahu.

"Saya bukan tipe orang yang nanya kenapa-kenapa. Jadi saya nggak kepengin tahu. Justru karena dia nggak pernah cerita, kita juga nggak pernah berusaha untuk nanya," tandas pria yang juga dikenal sebagai desainer kondang tersebut.

3. Ingat Pesan Ibu

Nah, KLovers, meski terus beraktivitas seperti Ayu Ting Ting, pastikan selalu untuk #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. Pandemi belum berakhir, KLovers masih tetap harus waspada ya!


REKOMENDASI
TRENDING