SELEBRITI

Ayu Ting Ting Ceritakan Antusias Bilqis untuk Nge-Vlog

Kamis, 21 Februari 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Bilqis kini punya Vlog sendiri © Instagram/ayutingting92

Kapanlagi.com - Anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak kini sudah punya channel YouTube sendiri yang bernama Qiss You TV. Di sana, kalian bisa melihat keseharian Bilqis saat di rumah, maupun video-video saat dirinya unboxing mainan.

Ayu pun mendukung penuh keinginan putrinya untuk nge-vlog. Pelantun Sambalado itu bahkan awalnya kaget, karena dirinya sama sekali tak pernah memaksa atau mengajarkan Bilqis untuk membuat konten-konten dalam bentuk video.

"Nggak sih. Kemarin itu dia sendiri, apa saja dia vlog, dia unboxing mainan, dia main, dia apa. Senang sih, dia ketawa-ketawa kalau nonton hasilnya. Makanya dia makin ketagihan. Kan dia suka nonton YouTube juga, YouTube anak-anak. Tapi habis nonton itu dia bikin slime sendiri dan lain-lain," ujar Ayu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

1. Batasan Nge-Vlog

Ayu tak membatasi putrinya untuk nge-vlog, pun tidak memaksanya untuk selalu membuat konten vlog. Tentunya ada beberapa persyaratan yang diajukan janda asal Depok ini untuk putrinya.

"Yang penting nggak ganggu waktu dia belajar saja. Waktu dia les, waktu dia belajar, ya saya nggak ngebolehin," sambung Ayu singkat.

2. Belum Ngerti Adsense

YouTube saat ini memang tengah jadi salah satu platform yang begitu menggiurkan untuk mencari penghasilan (adsense). Namun, Ayu menegaskan jika Bilqis belum mengerti apapun tentang uang yang bisa dihasilkan dari YouTube.

"Belum. Dia belum ngerti (adsense). Ya doain saja mudah-mudahan banyak viewersnya. Amin," pungkas Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING