Ayu Ting Ting Jadian Dengan Shaheer, Ini Tanggapan Husein Alatas

Kamis, 23 April 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ayu Ting Ting Jadian Dengan Shaheer, Ini Tanggapan Husein Alatas Ayu Ting Ting, Shaheer dan Husein @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar Ayu Ting Ting sudah resmi menjadi kekasih Shaheer Sheikh sampai juga di telinga Husein Alatas. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu itu pun angkat bicara soal hubungan Ayu dengan sang bintang Mahabharata.

Menurutnya, tidak ada masalah kalau Ayu menjalin asmara dengan Shaheer. Ada beberapa alasan mengapa ia tidak mempermasalahkan hubungan dua sejoli tersebut.

"Kalo saya nggak masalah. Pertama, Shaheer single, muslim, seiman, nggak masalah," ujar Husein saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (23/4).

Husein Alatas tak masalah Ayu jadian dengan Shaheer. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHusein Alatas tak masalah Ayu jadian dengan Shaheer. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Namun saat ditanya soal kecocokan Shaheer dengan Ayu, Husein tak berani menilainya. Menurutnya, itu sudah berada di luar jangkauannya sebagai teman Ayu.

"Kalau bagus nggaknya, bukan hak saya. Sebagai bukan siapa-siapanya Ayu, ya saya cuma bisa support," lanjut jebolan Indonesian Idol tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Husein pun membantah kalau dirinya dulu pernah punya hubungan spesial dengan Ayu. Ia menganggap semua itu hanyalah gosip belaka, dan ia pun tidak pernah jatuh cinta kepada pemilik tembang Alamat Palsu tersebut.

"Kalo gosip kan bentuk opini. Seperti apapun beritanya, saya nggak masalah. Sebenarnya, saya sama Ayu berteman biasa saja. Kalau jatuh cinta nggak, respek iya," pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING