SELEBRITI

Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Ucapan Selamat Dari Luna Maya Jadi Sorotan

Senin, 22 Juni 2020 20:24 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ayu Ting Ting - Luna Maya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 20 Juni 2020 lalu. Beberapa kerabat dan sahabat dekat pun turut mengucapkan selamat di momen spesialnya itu, termasuk Luna Maya.

Seperti yang diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya pun sempat renggang di tahun 2016 lalu. Bermula dari urusan bisnis, Luna yang merasa dikecewakan oleh Ayu pun dikabarkan langsung memutus komunikasi dengan pedangdut itu.

Namun, di tahun 2019 kemarin, keduanya sudah kembali terlihat akrab. Di instagram sendiri, Luna juga sudah kembali mengikuti akun milik Ayu Ting Ting. Bahkan ia juga mengirimkan parcel lebaran kepada Ayu.

1. Ucapan Selama Ulang Tahun Dari Luna Maya

Meski hubungan mereka sudah membaik, namun netizen masih banyak yang bertanya-tanya apakah memang mereka sudah benar baik-baik saja. Dan belum lama ini, Ayu dan Luna pun membuktikan jika sudah tak ada masalah lagi di antara keduanya.

Hal tersebut terlihat dari komentar Luna di momen ulang tahun Ayu Ting Ting. Luna Maya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ayu.

"Happy Birthday @ayutingting92,"tulis Luna Maya dengan tambahan emoji confetti.

Tak berselang lama, ucapan selamat dari Luna pun dibalas oleh Ayu Ting Ting. Pelantun tembang Sambalado ini mengucapkan terima kasih kepada Luna.

 

2. Komentar Netizen

Ucapan selamat dari Luna Maya kepada Ayu Ting Ting ini pun disambut dengan berbagai ragam komentar dari netizen. Ada beberapa yang turut bahagia dengan hubungan keduanya yang sudah membaik.

Namun, dari beberapa komentar ada yang menyebut jika Luna Maya adalah wanita bermuka dua. Akun tersebut meminta agar Ayu Ting Ting hati-hati dengan Luna Maya, karena Luna Maya selain dekat dengan Ayu juga dekat dengan Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui, hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sampai saat ini dikabarkan masih memanas. Apalagi sejak kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu muncul ke permukaan, keduanya pun sudah tak saling sapa.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING