in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Rayakan Ultah ke-28, Ini 10 Potret Ayu Ting Ting Bareng Anak - Masih Betah Jadi Single Parent

Senin, 22 Juni 2020 11:55 Penulis: Dita Tamara

Ayu Ting Ting dan anak (credit: instagram.com/ayuting-ting92)

Kapanlagi.com - Menjadi single parent memang bukanlah hal yang mudah. Pasalnya ada dua peran yang harus ia emban dalam keseharian sebagai ayah dan juga ibu. Begitulah setidaknya yang dialami pedangdut kondang, Ayu Ting Ting. Wanita yang baru menginjak usia ke-28 tahun tersebut, memang harus berjuang sendiri membesarkan sang buah hati yaitu, Bilqis Khumairah Razak. Meski tak sepenuhnya sendiri dan dibantu mengurus oleh kedua orangtua Ayu, namun, sebagai single parent tentu hal tersebut sangatlah berbeda.  

Terbaru ini, Ayu bertambah usia pada 20 Juni 2020 lalu. Sejumlah keluarga dan sahabat dekat pun nampak hadir untuk memberikan kejutan spesial di hari pertambahan usia ibu Bilqis tersebut.

Meski begitu, nampaknya Ayu Ting Ting masih betah menjadi single parent untuk berjuang membesarkan sang buah hati. Namun di tengah kesibukannya di dunia hiburan, pelantun lagu Sambalado tersebut tetap menyempatkan waktunya untuk sang buah hati tercintanya. Seperti apa momen hangat keduanya? Daripada penasaran yuk langsung saja intip potretnya.

1. Olahraga Bersama

Beginilah momen kedekatan Ayu Ting Ting dan buah hati, Bilqis saat momen olahraga bersama. Penampilan keduanya sangatlah stylish banget nih. Ayu nampak cantik saat kenakan hoodie berwarna putih dipadukan celana pendek berwarna hitam.

Tak ketinggalan ia menggunakan kaos kaki panjang berwarna putih begitu pula dengan sepatu yang senada. Sedangkan sang buah hati tak kalah kece kenakan jaket putih dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam. Seperti kakak beradik ya.

2. Membuatkan Makanan Kesukaan Sang Buah Hati

Di tengah kesibukan sebagai seorang selebriti, tentunya akan banyak waktu yang dihabiskan untuk bekerja. Namun, berperan sebagai ibu, tak membuat Ayu lupa kewajiban untuk mengurus sang buah hati.

Seperti momen kali ini, diketahui wanita kelahiran Depok tersebut membuatkan makanan kesukaan Bilqis. Bahkan dalam potret tersebut, anak berusia 7 tahun itu begitu bahagia dibuatkan makanan favoritnya oleh ibu tercintanya itu.

3. Bermain Bersama

Diketahui Ayu Ting Ting sudah lama menyandang status sebagai single parent. Meskipun harus berjuang sebagai seorang single parent dalam membesarkan putrinya, Bilqis, Ayu tak lantas membuat sang buah hati merasa kesepian dan bersedih. Bahkan dirinya tetap menyempatkan waktu bermain bersama dengan sang buah hati. Meskipun seringkali Ayu nampak berpenampilan glamor, saat momen bersama anak ia tetap menjadi ibu dan tampil sederhana.

4. Momen Hangat Saat Tidur dengan Bilqis

Ayu salah satu seleb yang sukses dan aktif di layar televisi dengan jadwal yang padat. Meski begitu, ia selalu memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Seperti momen kali ini, pelantun Alamat Palsu tersebut selalu menyempatkan waktu bersama anak seperti tiduran bersama dan mengabadikan momen itu dengan berselfie.

5. Momen Saat Lebaran

Seperti inilah kekompakan Ayu dan sang buah hati saat momen lebaran. Keduanya begitu memesona menggunakan busana berwarna putih. Bahkan, anak semata wayangnya tersebut terlihat tumbuh semakin besar dan memiliki paras cantik seperti ibunya.

6. Anggun Saat Kenakan Kebaya

Kebaya sebagai salah satu baju adat di Indonesia yang identik dengan Kartini. Tak ketinggalan Ayu dan sang buah hati juga memperingati hari Kartini dengan menggunakan balutan busana khas Jawa yang membuat penampilannya semakin anggun. Kompak banget nih mereka.

7. Berpenampilan Kasual

Mempunyai orangtua yang stylish tentu membuat Bilqis selalu tampil menawan dengan berbagai pilihan outfit yang kece. Meski masih di usia yang begitu belia, namun Bilqis sudah jadi pusat perhatian dengan gaya yang selalu stylist dan fashionable. Tak heran nih kalau buah hati Ayu Ting-Ting dan Henry Baskoro Hendarso atau yang kerap disapa Enji itu sudah memiliki banyak fans.

8. Momen Graduation Bilqis

Inilah momen saat Bilqis baru saja graduation. Dalam potret tersebut, nampak Ayu dan Bilqis tersenyum bahagia menggunakan busana yang senada. Bahkan, dalam foto yang di unggah Ayu, dirinya juga menyematkan doa di kolom caption untuk sang buah hati.

"Congrats for ur graduation sayangnya bunda my Bilqis khumairah. Best wishes for ur future nak. Happy graduation kriting," ungkap Ayu yang begitu bangga pada sang putri.

 

9. Kejutan Graduation Untuk Bilqis

Dalam membahagiakan sang buah hati, Ayu selalu mempunyai cara tersendiri yang diberikan untuk pencapaian buah hatinya itu. Dalam momen kali ini, Ayu memberikan kejutan perayaan graduation untuk Bilqis lengkap dengan dekorasi yang menggemaskan. Selamat ya buat Bilqis.

10. Merayakan Ulang Tahun Ayu Ting-Ting

Potret kali ini ketika Ayu diberikan kejutan saat ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Dalam momen bahagia itu, nampak dihadiri oleh putri kesayangannya yaitu Bilqis, dan keluarga terdekat.

Itulah sederet potret potret hangat Ayu Ting Ting bersama sang buah hati. Semoga Ayu semakin di dekatkan dengan jodoh barunya ya.


REKOMENDASI
TRENDING