Azka Dalam Kondisi Kritis, Deddy Corbuzier Minta Dukungan dan Doa

Kamis, 12 Mei 2016 23:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Azka Dalam Kondisi Kritis, Deddy Corbuzier Minta Dukungan dan Doa Deddy Corbuzier - Azka © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Kalina tahun 2013 silam, Deddy Corbuzier harus berjuang seorang diri untuk membesarkan putra semata wayangnya, Azka. Meskipun begitu, Kalina sendiri masih tetap sering datang menjenguk putranya ke rumah Deddy untuk mengajaknya bermain atau sekedar menghabiskan waktu bersama.

Di bawah asuhan Deddy, Azka sendiri akhirnya tumbuh jadi sosok anak yang pintar dan kuat. Pasalnya, pria berkepala plontos itu memberi kebebasan penuh pada sang buah hati untuk melakukan hal apapun yang disukainya, plus mendukungnya dengan sepenuh hati.

Tak bisa dipungkiri jika Azka adalah salah satu harta paling berharga bagi Deddy. Tak heran jika terjadi apa-apa pada putranya, sang presenter Hitam Putih itu akan merasa sangat khawatir dan kalut, seperti yang terlihat pada salah satu postingan terbarunya di IG beberapa waktu lalu.

Ya, ternyata Azka saat ini tengah sakit dan harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Sayangnya, Deddy tak memberitahukan secara detail apa penyakit yang diderita putranya ataupun di mana Azka saat ini dirawat. Ia cuma minta bantuan doa dari para penggemarnya agar Azka segera sembuh.

Azka dirawat di RS hampir seminggu © Instagram/mastercorbuzierAzka dirawat di RS hampir seminggu © Instagram/mastercorbuzier

"Dia (Azka) sudah 6 hari di RS dan aku tak pernah menceritakannya pada siapapun karena aku tak suka membagikan hal yang tidak bahagia. Aku juga akan menolak media meliputnya. Tapi hari ini adalah salah satu hari yang sangat kritis untuknya. Satu hal yang aku tahu, dia benar-benar kuat dan menerima ini semua seperti seorang lelaki dan tak pernah komplain tentang penyakitnya. Aku membagikannya hari ini karena aku percaya pada kekuatan semesta. Semakin banyak orang yang mendoakan kesembuhannya, semakin banyak kekuatan yang akan Ia dapatkan," tulis Deddy di caption foto postingannya itu.

Melihat postingan Deddy, netizen sontak merasa terkejut. Berbagai macam doa dan dukungan pun secara bergantian datang membanjiri kolom komentar Instagram pria berkepala plontos tersebut.

"Ya Allah.. Azka cepet sehat ya nak biar bisa sekolah lagi. Anak pinter, anak cerdas, semangat ya! Semoga tuhan cepet angkat penyakit Azka. Amin," tulis seorang netizen.

"Dia anak cerdas dan sayang sama ortu-nya. Sudah pasti Allah sayang dia juga. Jadi dia pasti sembuh, dia hanya perlu istirahat sebentar lalu dia akan menjadi kebahagiaan dan keajaiban-keajaiban lain akan dia wujudkan. Amin," sambung user lain.

Get well soon boy!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING