[VIDEO] Azka Kesakitan Wajahnya Kena Lutut Deddy Corbuzier

Jum'at, 04 Maret 2016 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
[VIDEO] Azka Kesakitan Wajahnya Kena Lutut Deddy Corbuzier Azka Corbuzier - Deddy Corbuzier © Istimewa
Kapanlagi.com - Jika dulu berstatus master magician, kini Deddy Corbuzier lebih dikenal sebagai sosok host kondang dan juga seorang ayah idaman. Yup, setelah bercerai dengan Kalina tahun 2013 silam, pria berkepala plontos ini menjadi single parent untuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Kedekatan Deddy dan Azka sendiri sering membuat publik iri. Pasalnya, host acara Hitam Putih itu selalu punya cara yang gokil dan beda dari lainnya untuk melekatkan hubungan antara ayah-anak dengan Azka.

Seperti diketahui, Deddy dalam beberapa waktu terakhir ini juga mulai keranjingan olahraga fisik hingga bela diri. Ia sering membekali putranya dengan beberapa teknik bela diri agar bisa menjaga diri dan jadi sosok tangguh di masa depan nanti.

Meski cuma sekedar latihan, bela diri sendiri cukup berisiko bagi para pelakunya jika tidak hati-hati karena memang bersifat fisik dan keras. Wajah Azka baru-baru ini jadi korban dari kerasnya latihan yang Ia lakukan bersama sang ayah.

"Sakit sih, tapi ini akan berharga nantinya @azkacorbuzier. #wingchun #practice," tulis Deddy di caption video yang Ia unggah.

Tak sengaja melukai putranya, Deddy pun langsung bereaksi cepat. Ia memeluk Azka dari belakang dan mengusap mukanya agar rasa sakit di wajah Azka yang tak sengaja kena lutut itu cepat hilang.

Sementara itu, berbagai reaksi berbeda ditunjukkan oleh netizen di kolom komentar. Ada yang menghimbau agar Deddy lebih berhati-hati dan tak terlalu keras pada putranya. Sementara itu ada yang makin melting melihat betapa sayangnya Deddy pada putranya. Kalau pendapat KLovers?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING