Bagi Mikha Tambayong, Pasangan Yang Membuat Nyaman Tak Harus Punya Hobi Sama

Minggu, 01 Juli 2018 15:30 Penulis: Natanael Sepaya
Bagi Mikha Tambayong, Pasangan Yang Membuat Nyaman Tak Harus Punya Hobi Sama MIkha Tambayong © Bintang.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang dijalani Mikha Tambayong dan Daniel Wenas memang sudah bukan hal yang baru lagi. Meski memiliki kesukaan yang sedikit berbeda, namun keduanya tetap terlihat mesra di berbagai kesempatan. Lalu, apakah hobi yang sama jadi alasan kenapa Mikha Tambayong merasa nyaman berada di dekat kekasihnya?

"Oh (Kalau pasangan yang bikin nyaman) enggak harus satu hobi ya menurut aku. Justru kalo dunianya beda, hobinya beda, interest-nya beda, justru akan lebih menarik sih, karena yang diobrolin pasti akan lebih banyak," ujar Mikha Tambayong, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Tak hanya itu saja, Mikha Tambayong juga menilai kalau sikap saling support untuk karir yang ditekuni masing-masing jadi alasan lain untuknya merasa nyaman dengan pasangannya. Sebabnya, Mikha menilai dukungan kekasihnya mampu mengeluarkan potensi-potensi baru yang ada dan berpengaruh untuk karirnya.

Bagi Mikha Tambayong, sikap supportive jadi hal kuat yang membuatnya nyaman dengan sang kekasih © Bintang.com/NurwahyunanBagi Mikha Tambayong, sikap supportive jadi hal kuat yang membuatnya nyaman dengan sang kekasih © Bintang.com/Nurwahyunan

"Pokoknya menurut aku pasangan harus supportive, pasti. Harus saling support karena kita masih di umur (segini. Kalau buat aku ya, umur aku sekarang ini lagi produktif, lagi aktif-aktifnya, jadi butuh dukungan sebanyak-banyaknya untuk aku berkarir, mengeluarkan potensi-potensi aku. Buat aku yang (penting) saling mendukung," lanjutnya.

Sedangkan untuk karirnya di ranah seni peran dan musik, Mikha Tambayong sendiri mengaku tidak menemui kesulitan. Yap, selain karena ia harus bisa menantang dirinya untuk berakting maupun bermusik dengan berbagai genre, dukungan sang kekasih pun jadi motivasi tersendiri.

"(Kalau komentar pacar soal film baru aku) Harus bisa dong, ini kan pekerjaan aku.  Harus bisa semua genre. Dia dukung aja. (Kalau dibilang sering berdua buat dikenalkan ke publik) Nggak sih, biasa aja, cuma emang lagi pas sama-sama aja sih," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING