Klarifikasi Mikha Tambayong Soal Video Mesra Bareng Daniel Wenas

Rabu, 25 April 2018 16:42 Penulis: Mita Anandayu
Klarifikasi Mikha Tambayong Soal Video Mesra Bareng Daniel Wenas Mikha Tambayong - Daniel Wenas © Bintang.com

Kapanlagi.com - Gaya pacaran selebritis memang selalu jadi sorotan publik. Tak terkecuali Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang baru-baru ini jadi bahan pembicaraan soal gaya pacaran mereka. Saat memamerkan kemesraannya, netizen justru memberikan kritikan.

Lewat Instagram Stories-nya Mikha Tambayong mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Daniel Wenas. Dalam video tersebut, terlihat mereka berdua tengah duduk bersama. Daniel Wenas menyandarkan kepalanya dengan manja pada tubuh Mikha Tambayong. Sementara itu, Mikha Tambayong membelai lembut kepala Daniel Wenas.

Netizens yang melihat unggahan tersebut menilai gaya pacaran Mikha Tambayong sudah melampaui batas. Keduanya terlihat layaknya telah menjadi sepasang suami istri. Video tersebut makin ramai dibicarakan setelah diunggah kembali oleh beberapa akun gosip.

Klarifikasi

Klarifikasi Mikha Tambayong © instagram.com/mikhatambayongKlarifikasi Mikha Tambayong © instagram.com/mikhatambayong

Merasa tak terima video unggahan sebelumnya mendapatkan kritikan dari warganet, melalui Instagram Storiesnya Mikha Tambayong melakukan klarifikasi atas video tersebut.

“Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga,” tulis Mikha Tambayong pada Senin (22/4/2018).

Perlu Belajar

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas © bintang.com/NurwahyunanMikha Tambayong dan Daniel Wenas © bintang.com/Nurwahyunan

Mikha Tambayong juga mengatakan bahwa ia merasa orang-orang perlu belajar untuk menerima dan mengungkap hanya hal baik, terutama di media sosial. Ia menyayangkan media sosial kini justru seperti menjadi wadah untuk memberikan penilaian benar atau salah kepada orang lain.

Menghargai

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas © instagram.com/miktambayongMikha Tambayong dan Daniel Wenas © instagram.com/miktambayong

Walaupun telah dikritik tajam oleh para netizen, Mikha Tambayong tetap menutup klarifikasinya dengan kalimat positif.

“Saya menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain,” lanjutnya.

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas pacaran diketahui publik karena foto-foto kebersamaan dan saling dukung yang mereka tunjukkan di akun Instagram masing-masing. Mikha juga sering datang ataupun menemani main basket bareng di saat waktu luangnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING