SELEBRITI

Bahagia Irish Bella Hamil Lagi, Ammar Zoni Sujud Syukur dan Teriak 'Alhamdulillah' Berkali-Kali

Rabu, 12 Februari 2020 18:20 Penulis: Sora Soraya

Ammar Zoni - Irish Bella @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sempat kehilangan dua bayi kembarnya yang meninggal dalam kandungan, Irish Bella dan Ammar Zoni tak pernah berhenti berdoa agar segera diberi keturunan. Tak makan waktu lama, kini mereka akhirnya sedang berbahagia. Pasalnya, Irish kembali hamil lagi.

Kabar bahagia ini pertama kali disebarkan lewat akun YouTube mereka, Aish TV. Lewat video bertajuk 'IRISH BELLA HAMIL LAGI??', Irish Bella mempersiapkan surprise yang sangat mengharukan untuk Ammar Zoni.

Seakan belum bisa percaya, Ammar yang saat itu kaget akhirnya berteriak kegirangan. Ia langsung melompat dari kursi dan memeluk erat tubuh sang istri. Tidak berhenti sampai di situ saja, bintangĀ CINTA SUCI ini juga menghujani Irish dengan ciuman bertubi-tubi.

1. Ammar Sampai Sujud Syukur

Tak bisa menahan tangis bahagianya, Ammar Zoni pun mengucapkan 'Alhamdulillah' berkali-kali. Tidak hanya itu saja, ia bahkan sampai sujud syukur sebagai tanda berterima kasih pada Tuhan.

"Beneran? Alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah. Beneran? Masya Allah, kok kamu nggak ngomong-ngomong? Yeee gua akan jadi bapak beneran ini, beneran loh ini kaga perez-perez. Beneran yang?" tanyanya lagi masih tidak bisa percaya.

2. Cek ke Dokter Kandungan

"Alhamdulillah ya Allah. Gua punya anak lagi. Alhamdulillah ya Allah," teriak Ammar sambil menangis dalam pelukan Irish Bella. Tentu ini menjadi pemandangan manis yang bikin netizen langsung terharu.

Keesokan harinya, mereka pun langsung ke rumah sakit untuk cek kandungan. Irish mengaku janinĀ dalam perutnya lemah, karena itu ia harus bed rest total.


REKOMENDASI
TRENDING