SELEBRITI

Irish Bella Hamil Lagi, Ammar Zoni Menangis dan Peluk Cium Masih Tak Percaya

Rabu, 12 Februari 2020 16:23 Penulis: Sora Soraya

Irish Bella - Ammar Zoni @ instagram.com/ammarzoni

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan selebriti yang satu ini akhirnya bersiap untuk menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarganya.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Irish Bella dalam postingan video terbarunya di YouTube. Pesinetron cantik yang sudah berhijab ini menyebarkan berita bahagia yang sudah lama ditunggu-tunggu para fans lewat video bertajuk 'IRISH HAMIL LAGI??'.

Bukan sekedar pengumuman biasa, rupanya Irish ingin membuat surprise mengharukan untuk Ammar Zoni. Awalnya ia hanya ingin syuting video biasa, yakni Whisper Challenge. Namun pada akhrinya ia justru mengaku sedang hamil pada sang suami tercinta.

1. Pengumuman Kehamilan

Di saat Ammar Zoni memakai headphone dan mendengarkan musik dengan volume maksimal, ia berusaha menebak gerak bibir Irish Bella. Sambil menahan ekspresinya, Irish pun bilang, "Aku hamil, kamu akan jadi ayah."

Ammar yang sadar akhirnya bilang, "Kamu hamil, aku akan jadi ayah gitu? Beneran? Beneran hah? Ini beneran?"

2. Peluk Cium Irish

Irish yang tak bisa berhenti menahan tawa langsung mengeluarkan kotak berisi t-shirt putih bertuliskan 'Baby Daddy' dan hasil test pack-nya yang positif. Ammar yang kaget sekaligus bahagia langsung berteriak, "Beneran kamu hamil? Bohong lu! Beneran? Ini beneran? Beneran lu? Ini maksudnya apa nih? Eh, ini stripnya beneran nggak?"

Bangkit dari kursi, Ammar langsung mencium dan memeluk erat istrinya sambil menitikkan air mata bahagia. Tak pelak ini menjadi pemandangan mengharukan bagi para netizen.

3. Simak Videonya Yuk!

Bahagia atas kehamilan Irish, Ammar merasa doa mereka akhirnya diijabah dalam waktu singkat. Kini mereka bersiap untuk menjaga kehamilan Irish dengan sebaik-baiknya. Buat kamu yang penasaran seperti apa momen mengharukan tersebut, bisa intip videonya berikut ini!

Video by: Aish TV


REKOMENDASI
TRENDING