Bahas Anak, KPAI Akan Pertemukan Marshanda dan Ben Kasyafani

Selasa, 17 Juni 2014 14:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Bahas Anak, KPAI Akan Pertemukan Marshanda dan Ben Kasyafani Marshanda © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perseteruan antara Marshanda (Chaca) dan Ben Kasyafani terkait urusan anak berbuntut panjang. Pihak Chacha melaporkan konflik yang mereka alami ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mendapat penyelesaian.

"Kami sudah melakukan klarifikasinya untuk Sienna. Kami sudah melaporkan ke KPAI tanggal 10 (Juni) kemarin," ujar Afdal Zikri, kuasa hukum Chaca saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, (17/6).

Sebelum ke KPAI, Chacha mendatangi psikolog anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto. Dia konsultasi untuk mengetahui yang harus dilakukan orangtua terhadap kondisi dan situasi anaknya.

Ben Kasyafani - Marshanda  © KapanLagi.comBen Kasyafani - Marshanda © KapanLagi.com

"Menyangkut anak, anaknya ini harus dilindungi, yang bisa melindungi anak ini siapa? Kami datang ke Kak Seto dulu, bisa nggak tindakkan kami ini untuk memberikan perlindungan. Dan kami lanjut ke KPAI, apakah mungkin anak ini dirawat bergiliran, baik apa tidak?" kata Afdal.

Sebelumnya, Ben mengungkapkan isi perasaannya lewat jejaring sosial. Dia mengaku dipersulit bertemu dengan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani yang tinggal bersama ibunya. Chaca pun menggelar konferensi pers membeberkan alasannya melarang Ben bertemu Sienna.

KPAI sendiri dalam waktu dekat akan memanggil Chacha dan Ben untuk membahas langkah terbaik untuk Sienna.Mereka akan diajak duduk bersama dengan difasilitasi KPAI. "Selanjutnya KPAI akan memanggil Marshanda dan Ben," pungkasnya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING