SELEBRITI

Bahas Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Beberkan Gaya Hidup VA

Jum'at, 11 Januari 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani komentari jaringan prostitusi di kalangan artis / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Prostitusi online di kalangan artis kembali jadi sorotan publik setelah tertangkapnya sosok berinisial VA yang diduga sebagai Vanessa Angel di Surabaya belum lama ini. Dari kacamata Nikita Mirzani, jaringan prostitusi artis sejatinya bukanlah hal yang baru.

Bahkan, Niki dengan tegas membeberkan jika banyak artis yang terlibat prostitusi namun tak diketahui publik. Mencari uang saku tambahan tentunya jadi alasan utama dari mereka yang rela jual diri kepada para pria hidung belang.

"Prostitusi online dari dulu udah ada, banyak artis yang jualan cuma sekarang polisi gencar banget ngerjain kasus ini. Memang, hampir semua artis-artis. Nggak tau ya kalau artis baru, itu kembali lagi ke individual masing-masing. Mau bergaya kurang uangnya. Kalau kayak gitu berarti mereka bayarannya kecil, paling 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu," ujar Niki ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

1. Sempat Dikaitkan Prostitusi

Niki sendiri sempat dikaitkan dengan prostitusi online beberapa tahun lalu. Namun kala itu, bintang film COMIC 8 ini tak terbukti bersalah atau terlibat sehingga namanya pun bersih dari tuduhan. Baginya, prostitusi memang cara paling cepat bagi seorang artis untuk mendapatkan pundi-pundi uang meski risikonya besar.

"Biasa aja karena mereka tau risikonya. Ya mereka tau risikonya kalau suatu saat lagi sial ya kena. Kalau Niki kan dulu nggak terbukti dari HP segala macem disita kan nggak ada percakapan apapun," sambung wanita berusia 32 tahun ini.

2. Komentari VA

Tak lupa Niki juga ditanya mengenai sosok VA yang saat ini sedang jadi sorotan publik. Meski tak kenal dekat, namun wanita yang sedang dalam proses perceraian dari Dipo Latief itu setidaknya tahu mengenai gaya hidup VA.

"Dia (VA) nggak glamour sih sebetulnya, tapi balik lagi masing-masing, nggak boleh judging," pungkas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING