SELEBRITI

Bahas Soal Hubungan, Gisella Anastasia dan Wijin Belum Ada Target Menikah Tahun Ini

Kamis, 09 Januari 2020 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Gisella Anastasia - Wijin. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Hubungan Gisella Anastasia dengan kekasihnya pebasket Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin terlihat semakin mesra saja. Tak jarang mereka menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga masing-masing. Meski keluarga sudah mengenal satu sama lain nyatanya mereka belum ada target untuk menikah tahun ini.

"Aku sendiri sih nggak ada target ya. Pokoknya kalau kita sudah sama-sama siap," ujar Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kita minta petunjuk Tuhan dulu. Kalau memang jodoh," sambung Gisel.

1. Masih Tahap Penyesuaian

Diakui Gisel dan Wijin saat ini mereka masih dalam tahap penyesuaian memahami karakter masing-masing. "Belum lah, masih tahap penyesuaian sifat, karakter, kebiasaan," kata mantan pacar Agnez Mo itu.

Terlebih lagi buat Gisel yang sudah mengalami kegagalan berumah tangga dengan Gading Marten. Untuk memulai kembali sebuah pernikahan tentunya banyak hal yang dipikirkan.

"Masih penyesuaian karakter itu kan yang perlu dipikirkan matang-matang. Saya seorang yang pernah berumah tangga dan gagal dalam berumah tangga. Jadi menurut saya untuk bisa memantapkan diri untuk oke kecemplung lagi ke pernikahan itu butuh proses dan luar biasa rumit. Ngga ada paksaan juga, nggak ada yang buru-buruin juga," lanjut Gisel.

2. Belajar Soal Komitmen

Kini Gisel pun belajar mengenai komitmen dari kegagalan berumah tangga sebelumnya. Oleh karena itu dirinya tidak mau terburu-buru ambil keputusan untuk segera menikah lagi. Selain itu dirinya juga harus memikirkan anak semata wayangnya Gempi.

"Ternyata aku baru belajar, kalau pernikahan itu kan komitmen. Masuk ke situ dengan sadar, dengan semuanya kita sudah pikirkan baik buruknya jauh ke depan. Jadi, kita masih harus pelajarin itu, jadi udah bukan fase lagi gerabak gerubuk karena kecintaan atau segala macam, takut kedosaan, nggak gitu. Jadi, ya itu harus realistis," ungkap Gisel.

"Kalau pacaran normal kan gadis sama lajang mendalami masing-masing. Kalau aku udah bawa buntut (anak) bawa permasalahan hidup yang lalu jadi yang harus didalami banyak gitu. Kita mau berdua juga nggak bisa murni berdua. Jadi toleransinya harus jauh lebih gede. Nanti ada keluarga yang lain, ada Gempi. Jadi kayaknya untuk mendalami agak lebih lama dibanding sama sejoli yang muda-muda. Pasti akan jauh lebih rumit," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING