SELEBRITI

Gading Marten Merasa Senang Sekaligus Sedih Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Gempi

Jum'at, 20 Desember 2019 21:16 Penulis: Kistin Septiyani

Gempi dan Gading Marten ©Instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Artis Gading Marten bakal liburan sekaligus merayakan hari Natal di London. Yang pasti, natalan tahun ini Gading Marten tak merayakan Natal bersama putrinya, Gempita Nora Marten. Ini menjadi natalan pertama Gading Marten tidak bersama Gempi. Tahun ini, Gempi diajak ibunya, Gisella Anastasha liburan ke Singapura.

"Pertama kali ya. Ya, ini baru Natal pertama,"

 

1. Liburan ke London

Gading Marten merasa sedih tak bisa merayakan hari Natal bersama Gempi. Di sisi lain, pemain film LOVE FOR SALE itu juga merasa senang karena bisa liburan sekaligus rayakan Natal di London.

"Ada senangnya, saya bisa liburan. Ada sedihnya juga enggak kumpul bareng keluarga tapi gimana kita setiap ada momen dinikmati aja. Enggak perlu harus Natal ketemu," kata Gading.

"Kalau kayak kemarin saya menghabiskan waktu sama Gempi momen-momen itu yang saya nikmati, enggak perlu diharuskan tanggal segini. Sebisa mungkin saya selalu menikmati keadaan aja," sambung Gading.

2. Siapkan Kado Natal

Meskipun tak merayakan hari Natal bersama Gempi, tetapi Gading sudah menyiapkan kado untuk sang anak. Selain itu, sebelumnya Gading Marten juga sudah menghabiskan waktu liburan bersama Gempi ke Bali.

"Senanglah maksudnya kita udah capek kerja, kalau udah capek kerja yang paling pertama pingin disamperin kan anak. Jadi, senang bisa menghabiskan waktu sama Gempi," tutup Gading Marten.


REKOMENDASI
TRENDING