SELEBRITI

Demi Gempi, Gisella Anastasia Selalu Jaga Kekompakan dengan Gading Marten

Selasa, 17 Desember 2019 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gisella Anastasia dan Gempi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sudah tak berstatus sebagai pasangan suami istri, Gisella Anastasia mengaku selalu menjaga kekompakan dengan mantan suaminya, Gading Marten. Menurutnya hal itu sekarang ini selalu menjadi kebiasaannya agar anak mereka merasa tak sendirian.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (17/12) Selasa sore, Gisel mengatakan ia dan mantan suaminya berusaha untuk selalu ada untuk Gempita Noura Marten. Karena baginya begitulah yag harus dilakukan sebuah keluarga.

"Harus kompak selalu kalau buat Gempi, acara-acara penting buat Gempi kita harus datang biar dia tahu kita selalu ada buat dia," ungkap Gisella Anastasia.

1. Kebiasaan

Selain itu, memang semenjak keduanya resmi bercerai pada Februari 2019 lalu Gading Marten maupun Gisella Anastasia tampaknya selalu menjaga hubungan baik mereka. Kebersamaan mereka sering terlihat di media sosial masing-masing.

"Itu sudah kebiasaan kita sih, karena kan ya memang begitu, kita kan keluarga begitu yang harusnya keluarga lakukan," sambungnya.

2. Tetap Kompak

Saat ini mereka diketahui sudah memiliki tambatan hati baru. Namun demi Gempi, keduanya hingga saat ini masih menjalin hubungan baik sebagai keluarga meski sudah tak berstatus sebagai suami istri.

Seperti ketika Gempi tampil di sekolahnya beberapa waktu lalu. Gading dan Gisel datang bersama dan mereka memberikan dukungan kepada Gempi sebagai orangtua lengkap. Menurut Gisel, ini bisa terjadi karena mereka adalah keluarga metal.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING