Baim TDC, Alvin Adam dan Aline Adita Jadi Juri 'Idol'

Selasa, 28 September 2010 09:21 Penulis: Fajar Adhityo
Baim TDC, Alvin Adam dan Aline Adita Jadi Juri 'Idol' Alvin Adam, Aline Adita dan Baim TDC Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Pawlosophy merupakan sebuah brand produk perawatan hewan yang berasal dari Amerika, pada tahun 2006 Pawlosophy masuk ke Indonesia. Hari Minggu 26 September 2010, bertempat di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Pawlosophy mengadakan Pawlosophy Idol. Dalam acara ini puluhan anjing dari berbagai jenis unjuk kebolehan.

Terinspirasi dari acara ajang pencarian bakat yang tren beberapa tahun belakangan, maka konsep acara Pawlosophy Idol ini mencari anjing peliharaan yang berbakat, pintar, dan menjadi favorit bagi para pengunjung dan juri. Yang bertindak sebagai dewan juri dalam kontes ini adalah Alvin Adam, Aline Adita dan Baim The Dance Company. Mereka bertiga sangat menyukai anjing dan sangat senang ketika dipilih menjadi juri kontes ini.

"Memang kita bertiga lebih cinta anjing daripada diri sendiri. Ada banyak banget anjing di sini, pokoknya tempat kita banget deh, kita senang ada di sini," ujar Baim yang diimbuhi oleh Alvin Adam.

"Kita bertiga sering banget bertemu seminggu sekali, kita bawa anjing masing-masing, kita bertukar pikiran tentang anjing, ternyata memang anjing itu bener-bener teman manusia banget," paparnya.

Aline Adita mengatakan bahwa memelihara anjing membutuhkan konsekuensi. Bagi Aline melihat anjingnya selepas kerja adalah hiburan serta kesenangan tersendiri baginya.

"Memelihara anjing memang butuh konsekuensi, biasanya kan memang orang yang suka banget makanya pelihara, meskipun kita sibuk pulang kerja senang banget melihat anjing kita," katanya.

Menurut Alvin untuk perawatan anjing relatif. Dia banyak dibantu dengan brand yang mendukungnya sehingga tidak terlalu susah.

"Relatif, karena mereka tahu kita punya anjing dan kita merawat anjing dengan bagus, banyak sekali brand yang mau endorse kita, jadi enggak terlalu nyusahin," ujar Alvin.  

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING