Baim Wong Berikan Petuah Untuk Para Followersnya di Bulan Ramadan

Rabu, 06 Juni 2018 15:45 Penulis: Rezka Aulia
Baim Wong Berikan Petuah Untuk Para Followersnya di Bulan Ramadan Baim Wong miliki petuah di bulan Ramadan kali ini. (Cr: Baim Wong Instagram)

Kapanlagi.com - Sebuah petuah diberikan Baim Wong kepada para followers setianya. Pria ganteng 37 tahun ini memiliki cara unik dalam berinteraksi dengan para followersnya.

Baru saja aktor dan pengusaha ini mengunggah sebuah foto berisi petuah di bulan ramadan. Namanya saja Baim Wong, pastilah ia memberi selipan joke dalam unggahannya.

"Jangan berbuka sebelum waktunya. Jangan sahur sesudah waktunya. Jangan nikah sebelum ada calonnya," tulis Baim di uanggahannya.

Nasihat Baim Wong untuk para followers. (Cr: instagram.com/baimwong)Nasihat Baim Wong untuk para followers. (Cr: instagram.com/baimwong)

Menyertai nasehatnyya yang nyeleneh, Baim menyisipkan sebuah foto dirinya dengan ekspresi wajah yang kocak. Tentu saja foto yang diunggah pada Selasa (5/6) ini mendapat banyak respon dari para followersnya.

Foto berisi nasihat ini diunggah dengan caption, 'Nasihat dari Pak Presiden'. Tentu saja pesan ini tak benar-benar berasal dari Jokowi. Baim Wong 'dilantik' menjadi Presiden Jomblo sesaat setelah Raditya Dika menikah.

Dua seleb ini memang sempat memperebutkan julukan Presiden Jomblo karena keduanya belum menikah. Selepas Radit menikah, Baim Wong dan Indra Herlambang memperebutkan gelar ini.

Well, gimana nih KLovers, siapa yang lebih cocok menjadi Presiden Jomblo?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING