SELEBRITI

Baim Wong dan Mak Beti Bawa Pulang Penghargaan METUB WebTVAsia Awards

Sabtu, 07 Desember 2019 14:05 Penulis: Canda Permana

Baim Wong & Mak Betty © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Raksasa hiburan digital, WebTVAsia dan Metub Network telah menyelenggarakan The Metub WebTVasia Awards 2019 yang merupakan ajang penghargaan paling ditunggu-tunggu dan dirayakan se-Asia, di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada 5 Desember 2019.

Terobosan ini merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun untuk mengapresiasi kreator konten di industri entertainment digital di wilayah Asia, di mana prestasi dan kontribusi luar biasa mereka terhadap industri ini menjadi pusat perhatian.

Di tahun ini, sebagai perwakilan dari Indonesia, Arif Muhammad (Mak Beti), Raditya Dika dan Baim Wong berhasil membawa pulang penghargaan METUB WebTVAsia Awards.

1. Arif Muhammad Berhasil Dapat Awards

Arif Muhammad berhasil mendapatkan awards dari kategori WebTVAsia Outstanding Content Of The Year, sementara itu Raditya Dika memenangkan kategori WebTVAsia Creator of The Year dan channel YouTube Baim Paula yang meraih penghargaan dalam kategori WebTVAsia Breakout Channel of The Year.

Lebih dari 600 tamu VIP dari Asia menghadiri acara yang ekslusif ini. Acara ini juga berlangsung secara live-streamed di channel Youtube maupun halaman Facebook resmi dari WebTVAsia dan METUB Network yang menjangkau 126 juta subscribers secara global.

WebTVAsia Awards sebelumnya telah diadakan di Malaysia dan Korea, ketika itu, ajang ini berhasil menghadirkan lebih dari 200 A-list dan bintang digital yang meramaikan karpet merah, di antaranya Girls Generation, Momoland, Piko Taro, Chipu, Radiofish, Kim Domingo, dan Bie Ska.

2. Vietnam Terpilih Jadi Tuan Rumah

Vietnam yang merupakan pasar digital dengan perkembangan tercepat di Asia Tenggara, terpilih menjadi tuan rumah dengan mengangkat tema Celebrate Asia: Rise of Vietnam.

Panitia WebTVAsia dan Metub Network juga menyajikan malam selebrasi untuk para stakeholder industri digital yang paling berpengaruh seperti, kreator konten, brand dan media, dengan penampilan All-Star.


REKOMENDASI
TRENDING