SELEBRITI

Baim Wong Dimarahi Satpam Gara-Gara Bikin Prank yang Bikin Kaget Warga

Senin, 25 November 2019 14:05 Penulis: Canda Permana

Baim Wong © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Sibuk dengan segala aktifitasnya sebagai artis, Baim Wong punya cara untuk merelaksasi diri. Salah satunya adalah dengan bermain game di gadget miliknya. Salah satu game yang saat ini ia mainkan adalah Call of Duty®: Mobile.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (24/11) pagi, Baim Wong mengaku telah memainkan Call of Duty®: Mobile sejak lama. Berawal dari konsol yang ia miliki, kini ia merasa beruntung game ini telah ada versi mobile.

"Tapi sekarang ini sudah ada yang versi mobile, jadi lebih seru karena bisa main bareng (mabar) bisa main di mana saja, kapan saja. Paling enak karena bisa nambah teman dan bisa pakai voice juga," kata Baim

"Seru banget karena memang kalau di game konsol kan harus dicolok dulu, kemudian settingan TV juga harus khusus. Nah dengan mobile ini memudahkan orang, sekarang siapa saja bisa dengan mudah main Call of Duty®: Mobile," lanjutnya.

1. Baim Buat Konten Prank

Lewat hobinya bermain game ini, Baim pun membuat sebuah konten prank bersama Garena saat Car Free Day yang berkaitan dengan game ini. Berpakaian layaknya tentara, Baim muncul ketika sekitar puluhan zombie atau mayat hidup mengagetkan masyarakat. Karena kemunculan zombie yang mengagetkan warga, Baim pun mengaku sempat dimarahi oleh satpam.

"Ya buat konten lucu-lucuan saja, tapi ternyata susah juga ya. Bawa zombie 30 orang, susah dikendalikan hahaha. Sempat dimarahin satpam karena orang baru masuk parkiran sudah dikagetin zombie, orang-orang jadi teriak-teriak. Dikatain; Ngapain sih lo pagi-pagi? Kurang kerjaan saja. Tapi setelah tahu ini bagian dari game ya mereka kemudian tahu. Seru, lucu banget," tuturnya bercerita soal prank yang bertajuk Garena Call of Duty®: Mobile, ZOMBIE Attack.

Kegemarannya bermain game ini pun diakui Baim bakal ditularkan ke sang istri, Paula Verhoeven. Menurutnya, sang istri sudah mulai tertarik dengan game ini.

"Paula lagi aku ajarin game ini. Dia mau katanya game ini seru," ucapnya.

2. Mode Terbaru

Sementara itu Produser dari Call of Duty®: Mobile - Garena, Edmundo Swidoyono mengungkapkan, ZOMBIE Mode merupakan mode terbaru yang akan diluncurkan pada 25 November besok. Adegan yang dilakoni Baim wong membasmi zombie merupakan visualisasi pertempuran dalam ZOMBIE Mode, mode terbaru game FPS ini. Sejak diluncurkan pada 1 Oktober kemarin, Call of Duty®: Mobile mendapat sambutan yang sangat positif.

“Mode ini sendiri kita luncurkan setelah adanya permintaan yang tinggi dari para pemain untuk menghadirkan lebih banyak variasi permainan ke dalam game salah satunya melalui ZOMBIE Mode. Harapannya, dengan mode ini, para penggemar Call of Duty®: Mobile dapat merasakan permainan yang lebih seru dan menantang,” terang Edmundo.


REKOMENDASI
TRENDING