SELEBRITI

Baim Wong dan Paula Verhoeven Ramai Dihujat Netizen Usai Bikin Prank KDRT Sampai Lapor Polisi

Minggu, 02 Oktober 2022 14:16

Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin prank KDRT. (credit: instagram.com/baimwong)

Kapanlagi.com - Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven kini sedang ramai jadi sasaran hujatan netizen. Hal itu terjadi setelah sebuah video prank berjudul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton Sebelum Di-takedown' diunggah oleh kanal Youtube Baim Paula.

Dalam video yang sekarang sudah dihapus itu, Baim mengusulkan ide agar Paula datang ke kantor polisi dan pura-pura jadi korban KDRT. "Jadi aku suruh pura-pura KDRT?" tanya Paula Verhoeven.

"Nanti coba ya. Lagi ada polisi gitu, 'Pak, saya KDRT'. Ada yang polisi bener, ada yang di jalan. Coba kali ya," ujar Baim Wong kemudian.

1. Ingin Tahu Reaksi Polisi

Paula Verhoeven yang awalnya meragukan ide sang suami akhirnya tetap melakukan hal tersebut. Baim mengatakan bila tujuan ide tersebut adalah untuk mengetahui bagaimana reaksi para anggota polisi yang ada saat itu.

"Cuma pengin denger komentar si polisinya. Kan ada yang ketawa, ada yang bener. Kalo bener ya kita ikutin aja," tuturnya.

2. Paula Ngaku Jadi Korban

Ditemani oleh salah seorang timnya yang sudah mempersiapkan kamera tersembunyi, Paula lalu datang ke kantor polisi. Ia kemudian mengaku telah menjadi korban KDRT. Sedangkan Baim Wong memantau situasi tersebut dari dalam mobil.

"Waduh, ada-ada lagi, kayak Lesti, dong," kata sang polisi setelah mendengar laporan Paula Verhoeven. Komentar tersebut lalu membuat Baim tertawa.

3. Langsung Dihujat

Karena melihat polisi percaya dengan pengakuan Paula Verhoeven dan menyarankan untuk membuat laporan ke polres, Baim yang panik langsung berpura-pura menelepon istrinya sambil seolah meminta maaf. Namun ketika polisi sadar ada kamera tersembunyi, Baim langsung masuk ke kantor polisi dan meminta maaf.

Netizen yang telah menonton konten Baim dan Paula itu langsung ramai menghujat keduanya. Mereka menganggap bahwa isu tentang KDRT bukanlah bahan bercandaan. Video tersebut juga mengundang reaksi Deddy Corbuzier yang ikut geram.

REKOMENDASI
TRENDING