SELEBRITI

Baim Wong Jalani Operasi Katarak Meski Tak Urgent, Ingin Segera Nyaman Main Game

Sabtu, 02 Mei 2020 11:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tampak begitu aktif dan bahagia dengan vlog di Youtube, rupanya Baim Wong merasakan sakit di matanya. Hal itu diungkap suami Paula Verhoeven ini dalam kanal Youtubenya pada Jumat (1/5) lalu.

Ia merasa buram di salah satu matanya. Baim menduga itu adalah gejala katarak.

"Ini ada masalah mata saya. Yang kiri tuh kalau saya begini tuh saya burem. Kayaknya sih katarak kali karena saya pernah begini," tuturnya di perjalanan menuju rumah sakit.

 

 

 

 

1. Sudah 1 Bulan

Ia juga ungkap betapa selama ini takut pergi ke rumah sakit. Yup, pandangan buram tersebut sudah ia rasakan sejak sebulan belakangan.

"Tadinya saya udah nggak berani untuk ke rumah sakit. Ini udah nahan sebulan kan. Eh ternyata tambah ke sini tambah nggak enak kalau ngelihat sesuatu tuh burem semuanya," jelasnya.

2. Sesuai Dugaan

Setelah lalui berbagai tes di salah satu rumah sakit mata, dugaan Baim terbukti benar. Ia mengidap katarak dan segera dioperasi.

"Ternyata benar, jadi ininya (mata) sudah ada kataraknya sesuai dengan prediksi. Dan memang harus dioperasi katanya juga ada keturunan karena kan masih muda sebenarnya kok bisa katarak," tukas Baim.

3. Tidak Urgent

Kendati begitu, rupanya dokter sebetulnya menilai operasi ini tidak terlalu urgent.

"Tapi kata dokter juga nggak urgent, kalau misalkan katarak itu kapan aja bisa dioperasi. Cuman kalau saya bilangnya secepatnya aja dok. Nggak nyaman main Mobile Legend," ujar Baim.


REKOMENDASI
TRENDING