SELEBRITI

Bak Ayah dan Anak Kandung, Ini 7 Potret Ali Syakieb Momong Keponakan

Senin, 03 Agustus 2020 19:44

Ali Syakieb (credit: instagram/alisyakieb)

Kapanlagi.com - Aktor tampan Ali Syakieb tahun ini genap berusia 33 tahun. Di usia yang sudah terbilang matang, Ali masih berstatus lajang. Terbaru, Ali baru saja melamar sang pujaan hati Margin Wieheerm pada hari ulang tahunnya bulan Juli lalu. Namun, hingga kini tak tahu pasti kapan tepatnya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan.

Terlepas dari usia yang matang, Ali Syakieb diam-diam ternyata juga sudah punya aura kebapakan. Hal itu terungkap dari beberapa potret terbarunya di instagram. Ali tampak begitu begitu kebapakan dan penuh kasih sayang saat mengasuh keponakan-keponakan kecilnya.

Seperti apa potret kehangatan Ali Syakieb saat momong keponakan tersayangnya? Berikut beberapa potretnya, dihimpun langsung dari instagram pribadi Ali Syakieb.

 

1. Penuh Kasih Sayang

Di balik penampilannya yang gagah, Ali Syakieb ternyata merupakan sosok yang lembut dan penuh kasih. Sifat Ali yang lembut dan penuh kasih tersebut tampak saat dia sedang bersama keponakannya. Dari cara matanya menatap, terlihat betul bahwa Ali sangat menyayangi keponakannya itu. Bak berbalas, sang keponakan juga tampak menatap sang paman dengan penuh perhatian. Hubungan paman dan ponakan ini tampak begitu hangat dan intim.

2. Menemani Berenang

Di waktu luangnya, Ali Syakieb menyempatkan waktu untuk bermain bersama ponakan kecilnya. Kali ini Ali terlihat mengajak sang keponakan yang bernama Aleena untuk berenang. Ali tampak begitu telaten dan hati-hati dalam, mengasuh sekaligus menjaga Aleena agar tidak tenggelam. Betul-betul kebapakan.

3. Tampak Gemas

Kebersamaan Ali Syakieb dan keponakannya juga kerap menarik perhatian. Pasalnya Ali cukup sering memposting potret dirinya bersama ponakan yang tampak menggemaskan. Seperti momen saat Ali menggendong kemudian mencium pipi salah satu keponakannya yang masih bayi ini. Aura kebapakan yang penuh kasih sayang dan ngemong seolah semakin terpancar.

4. Bak Ayah dan Anak Kandung

Selama ini Nabila Syakieb dan Ali Syakieb disebut-sebut sebagai salah satu kakak beradik selebriti yang berwajah mirip. Namun, belakangan Raqeema yang merupakan putri Nabila Syakieb cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Raqeema mewarisi wajah cantik sang ibu. Alhasil, kini bukan saja Nabila yang mirip dengan Ali Syakieb, melainkan Raqeema pun demikian. Jadi, tak heran kalau banyak yang menyebut saat Ali bersama Raqeema bak ayah dengan anak kandungnya. Beneran mirip, sih. 

5. Mengajak Bermain

Sama seperti kebanyakan paman, saat bersama keponakan Ali berusaha membuat keponakannya merasa betah dan nyaman di sebelahnya. Ali cukup sering mengajak keponakannya bermain bersama. Pada momen-momen itu, Ali menunjukkan sisi lainnya yang ceria dan menyenangkan. Penampilannya yang santai dan tidak kaku juga membuatnya tampak benar-benar ngemong dan penuh perhatian. Benar-benar tipe paman yang asyik dan menyenangkan.

6. Meluangkan Waktu Khusus

Di tengah kesibukannya, Ali Syakieb sepertinya memang sengaja meluangkan waktu khusus untuk mengunjungi keponakannya. Ali terlihat cukup sering mengunjungi keponakan-keponakannya, terutama anak-anak Nabila Syakieb. Sebuah video yang diposting Ali beberapa tahun lalu menunjukkan momen saat dirinya melepas kangen dengan Raqeema. Gadis cilik itu tampak begitu senang berjumpa dengan pamannya. Dia tampak mencium dan memeluk erat pamannya seolah tak mau terpisah.

7. Menikmati Momen Bersama

Anak kedua Nabila Syakieb yang bernama Rasheed tak kalah dekat dengan pamannya. Bahkan, banyak yang menyebut wajah Rasheed sangat mirip dengan Ali. Saking miripnya, Ali mengakui bahwa Rasheed merupakan potret dirinya semasa kecil. Seolah bertemu kembaran yang lama tak bertemu, Ali tampak sangat bahagia dan menikmati momen kebersamaannya dengan Rasheed.

Ekspresi kebahagiaan itu dia tunjukkan melalui sebuah video. Di video itu Ali terlihat menari girang sambil menggendong sang keponakan.

Itulah di antaranya beberapa potret Ali Syakieb saat momong keponakannya. Gimana, setuju kan kalau Ali Syakieb sudah punya aura kebapakan? Sudah pantes jadi ayah, kan?


REKOMENDASI
TRENDING