Bak Puteri, Adik Sandra Dewi Bersiap Menuju Pernikahan Kakaknya

Selasa, 08 November 2016 13:24 Penulis: Ahmat Effendi
Bak Puteri, Adik Sandra Dewi Bersiap Menuju Pernikahan Kakaknya Sandra Dewi ©bridestory

Kapanlagi.com - Tanggal 8 November 2016 menjadi hari yang penuh sejarah bagi artis cantik Sandra Dewi. Betapa tidak, akhirnya Sandra menikah dengan sang kekasih yang telah tiga tahun dipacarinya yaitu Harvey Moeis.

Perbedaan usia 2 tahun tak membuat Sandra Dewi ragu untuk menikahi Harvey. Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu akhirnya menikah di usianya yang sudah mencapai angka 33 tahun.

Kebahagiaan Sandra Dewi tak hanya dirasakan oleh dirinya seorang. Keluarga besarnya pun menganggap pernikahan ini sebagai hari yang sangat penting. Adik Sandra, Kartika Dewi misalnya, dari pagi hari, Selasa (08/11) ia sudah bersiap-siap.

Kartika Dewi adik Sandra Dewi tampil luar biasa. 姆nstagram.com/katikadewi20Kartika Dewi adik Sandra Dewi tampil luar biasa. 姆nstagram.com/katikadewi20

"Bigday's look. Make up by @watiewauw hair do by @tisna_hairdo," tulis Kartika Putri.

Make up artis dan perias tata rambut ternama turut membantu Kartika untuk tampil terbaik. Bukan hanya Sandra Dewi, adiknya pun tampil bak seorang puteri di hari penting tersebut.

Pemberkatan pernikahan Sandra Dewi yang berlangsung di Gereja Katedral Jakarta dilangsungkan dengan cukup klasik. Aksen gotik dari salah satu gereja paling tua di Indonesia itu terlihat jelas. Nuansa putih dan abu-abu yang merupakan perwujudan musim favorit Sandra Dewi yaitu musim dingin pun dihadirkan.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING