SELEBRITI

Bakal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Begini Potret Rumah Erina Gudono yang Megah Berpilar bak Istana - Bergaya Klasik

Selasa, 01 November 2022 14:22

Rumah Erina Gudono (credit: Instagram.com/erinagudono/Youtube.com/tv amatir01)

Kapanlagi.com - Segera meminang Erina Gudono, baru-baru ini Kaesang Pangarep mengunjungi kediaman calon istrinya di Yogyakarta. Berada di kediaman Erina Gudono, publik dibuat terpukau dengan potret rumah finalis Puteri Indonesia DIY 2022 yang megah bak istana.

Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono bulan Desember mendatang. Apalagi, diketahui kini putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan yang disebut sudah rampung 100%.

Usai menjalani pre-wedding, baru-baru ini Kaesang Pangarep bersama sejumlah pihak termasuk Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengunjungi rumah Erina Gudono di Yogyakarta.

Sementara itu, potret rumah Erina Gudono sukses mencuri perhatian publik. Mau tahu seperti apa? Yuk cek di sini KLovers.

1. Terletak di Wilayah Sleman, Yogyakarta

Erina Gudono dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Provinsi Yogyakarta. Calon istri Kaesang Pangarep ini diketahui berasal dari Yogyakarta yang kediamannya terletak di Purwosari, Sinduadi, Sleman. Jarang tersorot, seperti inilah potret rumah Erina Gudono tampak dari depan. Akses menuju rumah Erina Gudono ini terbilang cukup mudah meskipun harus melewati gang-gang di tengah perkampungan.

2. Jadi Rumah Paling Besar

Di antara jajaran rumah lainnya, kediaman Erina Gudono ini bisa dibilang jadi yang paling besar. Tidak heran mengapa potret rumah Erina Gudono sempat ramai diperbincangkan publik lantaran sangat megah. Seperti inilah rumah Erina yang begitu besar bahkan sampai pojok gang yang memisahkan antar rumah satu dengan lainnya. Sementara itu, tepat di depan rumah, terlihat halaman kosong yang luas digunakan untuk parkir mobil.

3. Megah bak Istana Romawi

Bakal jadi calon mantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono kini tak lepas dari sorotan. Kediamannya bahkan sangatlah megah bak istana Romawi. Rumah jika dilihat dari depan, rumah Erina Gudono punya dua lantai. Di mana, bangunannya begitu megah layaknya sebuah istana. Selain itu rumah dengan nomor C6 A tersebut juga terlihat sangat sejuk lantaran bagian depannya ditanam sejumlah pohon dan aneka tanaman.

4. Bergaya Klasik dan Berpilar

Layaknya istana, rumah ini juga memiliki desain yang begitu klasik banget. Salah satu yang menjadi ciri khasnya adalah adanya pilar-pilar besar yang menjulang tinggi seperti dalam potret ini.

Pilar besar di rumah Erina Gudono tersebut menambah kesan yang begitu gagah, klasik, serta mewah banget. Lihatlah dalam potret ini, tampak bagian rumah Erina punya 4 pilar besar di bagian depannya. Selain itu, pada area pagar juga didesain dengan pilar yang sama namun ukurannya lebih kecil.

5. Luas Banget

Nggak diragukan lagi bagaimana luasnya rumah Erina Gudono yang sukses mencuri perhatian netizen. Sementara itu, pada bagian depan tidak hanya terdapat pintu utama saja melainkan juga menjadi akses untuk garasi mobil. Sedangkan, pada sisi kanan dan kiri sebelah pintu utama terlihat beberapa jenis tanaman membuat rumah ini makin sejuk.

6. Dominan Warna Putih dan Hitam

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, rumah Erina Gudono memang begitu megah bak istana Romawi. Di mana rumah tersebut punya warna dominan putih yang menjadikan kediaman calon istri Kaesang Pangarep tersebut begitu elegan. Dengan dominasi warna putih dan hitam untuk area pagar, lampu-lampu hias, menjadikan rumah tersebut makin mewah.

7. Ada Taman Mini di Halaman Rumah

Sementara itu, bagian depannya ada taman mini dengan aneka jenis tanaman dan pohon. Layaknya taman mini lainnya, rumah Erina Gudono ini juga dilengkapi dengan kursi dan payung tenda. Tentunya menambah kesan estetik serta bisa digunakan buat bersantai. Seperti inilah kira-kira tampak halaman depan rumah Erina Gudono dengan taman mini.

Itulah potret rumah Erina Gudono yang begitu megah bak istana. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING