SELEBRITI

Lama Tak Tersorot, Begini Kabar Terbaru Ken Ken 'Wiro Sableng' yang Kini Tinggal di Kaki Gunung dan Jadi Petani

Senin, 31 Oktober 2022 18:11

Begini Kabar Terbaru Ken Ken 'Wiro Sableng' (credit: instagram/kenkenwirosableng_official)

Kapanlagi.com - Sosok aktor laga Ken Ken sangat populer di tahun 1990-an hingga 2000-an awal. Ken Ken dikenal berkat perannya sebagai karakter Wiro Sableng di sinetron WIRO SABLENG. Meski punya karier gemilang di masa silam, nyatanya kini Ken Ken telah menghilang dari sorotan.

Ya, sejak beberapa tahun silam Ken Ken memang seolah memilih menepi dari dunia hiburan. Dilansir dari insertlive.com, tak banyak orang tahu ternyata Ken Ken kini lebih memilih menjalani kehidupan tenang sebagai seorang petani di kaki gunung.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kehidupan Ken Ken pemeran Wiro Sableng saat ini? Untuk mengetahuinya, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Pilih Tinggal Jauh dari Ibukota

Wajah Ken Ken Wiro Sableng memang sudah lama tak muncul di layar kaca televisi sejak beberapa tahun terakhir. Tak saja menepi dari dunia hiburan, Ken Ken ternyata juga menjauh dari ibukota. Kini, aktor laga berambut gondrong itu ternyata memilih tinggal di kawasan kaki gunung Gede, Bogor.

2. Sempat Dilema Tinggalkan Karier

Meski kini sudah mantap jadi petani ternyata kepada insertlive.com, Ken Ken Wiro Sableng mengaku sempat merasa dilema di awal. Ken Ken merasa dilema antara akan tetap berkarier dunia hiburan atau sepenuhnya jadi petani yang kini dia juga sudah sangat sukai.

"Ada, saya ada penyesalan, ketika saya masih dibutuhkan tapi tidak mengambil kesempatan, ada beberapa yang butuh memerankan tokoh, tapi dilema di perkebunan yang sudah terlanjur saya suka," ungkap Ken Ken pada insertlive.

3. Jadi Petani Sukses

Setelah mantap jadi petani, Ken Ken Wiro Sableng mulai melakukan kegiatan bertaninya dengan sangat serius. Ken Ken memulai usahanya sebagai petani dengan menanam tanaman-tanaman eksotik yang diminati di luar negeri. Tak disangka, usaha pertanian itu bisa sampai sesukses ini. Bahkan, kini Ken Ken mengaku bisa meraup keuntungan hingga ratusan juta tiap bulannya.

4. Nikmati Hidup Jauh dari Sorotan

Setelah jadi petani yang sukses, Ken Ken Wiro Sableng terlihat semakin menikmati kehidupannya kini. Bagaimana tidak, kehidupan Ken Ken yang jauh dari sorotan nyatanya lebih tenang dan adem ayem. Selain itu, Ken Ken juga semakin bahagia bisa berinteraksi bersama rekan-rekan seprofesinya sebagai petani.

5. Masih Dikenal Sebagai Wiro Sableng

Menariknya, dilansir dari insertlive, Ken Ken mengaku di lingkungan tempat tinggal barunya itu, para masyarakat masih mengenalinya sebagai Wiro Sableng. Terbukti, masih banyak masyarakat yang memanggilnya dengan panggilan 'Wiro Sableng'. Keramahan warga masyarakat tak sampai di situ, beberapa warga juga kerap datang membawakan makanan untuknya.

6. Aktif di Media Sosial

Ken Ken Wiro Sableng saat ini mungkin memang telah mantap tinggalkan dunia hiburan. Meski begitu, Ken Ken masih peduli pada fans. Untuk mengobati kangen para fans, Ken Ken kini lumayan aktif di media sosial. Ken Ken sering membagikan aktivitas sehari-harinya dan potongan video lawas saat dia menjadi Wiro Sableng.

7. Jadi BA Start Up

Ken Ken yang kini aktif di komunitas petani, diangkat menjadi Brand Ambassador (BA) untuk sebuah start up yang bergerak di bidang UMKM. Uniknya, sesekali Ken Ken cosplay jadi Wiro Sableng untuk menjalankan promosi dari kegiatan start up tersebut.

Itulah di antaranya beberapa potret dan kabar terbaru Ken Ken Wiro Sableng. Semangat Ken Ken Wiro Sableng, semoga makin sukses bertaninya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING