Balik Dari Amerika & Berat Turun 10Kg, Pinkan Mambo Berkarir Lagi

Senin, 05 September 2016 08:22 Penulis: Ahmat Effendi
Balik Dari Amerika & Berat Turun 10Kg, Pinkan Mambo Berkarir Lagi Pinkan Mambo ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Pinkan Mambo sempat menarik diri dari peredaran di dunia selebriti lantaran ikut suami tinggal di Amerika. Namun kini ia memutuskan kembali ke tanah air dan menyapa fans dengan single Coming Back.

Dipengaruhi musik era 60-an, Pinkan mengaku menjadi diri sendiri di single baru miliknya. Ia tak hanya bermain vokal yang khas, tapi juga melakukan tarian yang gerakannya diciptakan sendiri.

"Di single terbaru ini aku dance banget. Nggak ada yang tahu kan kalau aku sebenarnya suka nge-dance? Dance emang aku banget. Makanya aku mau egois, nggak cuma orang yang senang ngelihatnya, tapi aku juga bahagia," aku Pinkan ditemui saat media gathering Gold's Gym di Citywalk Sudirman, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Pinkan kembali berkarir di Indonesia setelah berat badannya turun drastis. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoPinkan kembali berkarir di Indonesia setelah berat badannya turun drastis. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Untuk menunjang performanya, Pinkan mengikuti program Power Transformation Challenge. Ia ingin menurunkan berat badan dalam waktu sembilan minggu dibantu personal trainer dan ahli gizi.

"Performance aku sekarang butuh penampilan langsing dan bugar. Jadi memang harus program khusus. Aku biasanya nari sehari enam jam lalu nge-gym. Tapi tetap harus ada personal trainer untuk tahu ukuran badan udah ideal belum, gimana napas, gimana kekuatan jantung, semua diukur," tegasnya.

Sebelumnya, berat badan mantan duo Ratu ini mencapai angka 72 kilogram setelah melahirkan. Secara perlahan dengan dukungan pusat kebugaran langganannya itu Pinkan berhasil membuang lemak sebanyak sepuluh kilogram. Kini, ia bertekad turun lima kilo lagi selain demi kesehatan, tentu saja untuk penampilan.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING