'Bambang', Nama Keren Dari Bebi Romeo Untuk Bakal Anak Ketiganya

Minggu, 24 Juli 2016 19:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
'Bambang', Nama Keren Dari Bebi Romeo Untuk Bakal Anak Ketiganya Bebi Romeo © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Kehamilan Meisya Siregar kini telah memasuki usia empat bulan. Sebuah acara yang bertujuan untuk mendoakan sang anak digelar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Menurut Islam, usia kehamilan yang sedang memasuki bulan ke-empat adalah masa di mana malaikat meniupkan ruh ke dalam janin. Supaya kandungan sehat, sebuah acara pengajian diadakan. Acara serupa juga dibuat oleh Meisya dalam momen kehamilan anak pertama hingga ketiganya.

Setelah melakukan USG, dokter mengatakan anak yang dikandung Meisya berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini langsung disambut baik oleh Bebi Romeo dan anak pertama mereka.

"Katanya alat (USG-nya) bagus. Di Siloam. Jadi jelas kelihatan 'monasnya'," ujar Bebi sembari tertawa saat momen preskon.

Ada cerita lucu juga yang diingat oleh Meisya Siregar sampai saat ini mengenai bakal kehadiran anak laki-laki mereka nanti. "Jadi pas ditunjukin, dokternya teriak 'Bambang nih (anaknya). Cowok," cerita ulang Meisya mengenai kejadian kocak tersebut.

Bambang dikatakan Bebi Romeo sebagai nama keren untuk seorang anak lelaki © KapanLagi.com/Bambang E. RosBambang dikatakan Bebi Romeo sebagai nama keren untuk seorang anak lelaki © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Tak mau berkepala besar hasil USG, Meisya sendiri memilih untuk mengatakan bahwa anak yang sedang dikandungnya ini akan berjenis kelamin perempuan. Ternyata ada alasan tersendiri kenapa ia merasa anaknya ini nanti berjenis kelamin perempuan.

"Karena aku gak pengen dia kecewa. Bebi dan anak pertamaku yakin ini laki-laki. Ntar namanya Bambang. Aku takutnya terlalu high expectation malah jadi gak sayang kalau lahir perempuan. Makanya aku bilang kalau nanti adiknya cowok atau cewek harus tetep sayang," ujar Meisya.

Tapi, ada alasan tersendiri kenapa Bebi ingin menamai anaknya dengan nama Bambang. "Bambang itu keren banget. Udah jarang denger nama Bambang. Menurut gue itu Romeonya Jawa," katanya dengan bersemangat.

"Serius lah (namain Bambang). Anak ini yang akan ingatkan dunia. Bambang itu kebanggaan sebenarnya. Kalau namaku kan Megananda, di tokoh pewayangan artinya penguasa langit. Kalau Bambang ini sejarahnya adalah resi pertapa, orang sakti lah yang gak bisa mati," lanjut Bebi.

Tak cukup itu, Bebi pun menjelaskan apa arti Bambang pada awak pers. "(Bambang itu artinya) Gak terkalahkan. Secara global artinya kesatria," pungkas pria berusia 41 tahun tersebut.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING