Ahmad Dhani Jadi Calon Gubernur, Bebi Romeo Ikut Dukung Tapi...

Selasa, 15 Maret 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ahmad Dhani Jadi Calon Gubernur, Bebi Romeo Ikut Dukung Tapi... Bebi Romeo - Ahmad Dhani/©Istimewa
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani nampaknya serius dengan keinginannya menduduki kursi DKI 1 menggantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pentolan Dewa ini diusung oleh PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan Dhani pun tak menolak pinangan itu.

Sebagai seorang sahabat lama, Bebi Romeo mendukung langkah Dhani. Namun, ia lebih memilih untuk tak banyak berkomentar soal ini.

"Kalau dukung ya dukung. Intinya kan sahabat ku itu. Kalau dia maju saya senang lah. Cuma karena gue enggak mau tahu politik dan pemerintahan, jadi gak banyak yang gue bicarakan. Kalau masalah mendukung aku dukung," tutur suami Meisya Siregar ini saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ia sangat mempercayai kapabilitas Dhani. "Kalau kapabilitas, yang pasti saya seneng. Dia itu punya segalanya. Perdebatan kita banyak hal, dia punya," ungkapnya.

Bebi dukung Dhani namun tak ingin gembar-gembor/©KapanLagi.com®/Bambang E RosBebi dukung Dhani namun tak ingin gembar-gembor/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bebi memuji sahabatnya sebagai seorang yang smart karena suka membaca. "Dia orang yang senang baca. Saya juga senang baca. Saya suka hal-hal yang eksklusif. Dia pun juga begitu. Jadi banyak hal-hal visi misi suka berdebat. Dilihat dari venue itu dia punya," jelasnya.

Namun, Bebi menegaskan bahwa dirinya tak ingin terlibat terlalu dalam meski mengaku mendukung Dhani. Kenapa?

"Kemarin dia telepon saya, dia kayaknya ngajakin ngobrol, saya kayaknya enggak mau. Cuma saya bilang, 'Ya sudahlah gue dukung aja'. (Dhani bilang) 'Lo kok gitu sih enggak dukung gue'. (Bebi bilang) 'Gue dukung. Lo jadi presiden gue dukung. Cuma ya sudah Dhan, dukung itu kan gak perlu yang gembar-gembor, gue doain lah supaya ini jalannya bagus buat lo. Kalo ini emang jalan lo, siapa sih yang mau halangin. Tapi ya seandainya gak diterima jangan kecewa. Lo kan punya hal hebat di luar itu'," tandas Bebi.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING