SELEBRITI

Bang Tigor Resmi Cerai Digugat Sang Istri, Setelah Pisah Rumah 6 Bulan

Selasa, 02 Oktober 2018 21:35 Penulis: Rezka Aulia

Bang Tigor mengaku masalah ketidak cocokan menjadi pemicu. (KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Bang Tigor telah digugat cerai oleh istrinya. Aktor berbadan tegap ini bahkan telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 2 Oktober 2018. Pada sidang putusan Bang Tigor alias Sumaisy Djaitovyanda tak hadir sehingga ditetapkan secara verstek.

"Saya pisah rumah sejak 6 bulan yang lalu. Masalah ini sudah lama karena beda prinsip emang sudah tidak ada kecocokan lagi dan saya yang minta gugat cerai," terang Bang Tigor saat dihubungi KapanLagi pada Selasa (2/10).

Mantan istri Tigor, Lubna Suruq sendiri telah mendaftarkan gugatan sejak 20 Juli 2018. Persidangan berlangsung dua kali dan perceraian diputuskan pada sidang kedua di hari ini (2/10). Nampaknya masalah memang sudah cukup pelik sehingga keduanya tak ingin lagi rujuk.

 

1. Sepakat Bercerai Dengan Mantan

"Saya sepakat sama mantan istri untuk pisah dan mungkin ini jalan yang terbaik buat saya dan mantan istri. Masalah KDRT tidak ada, kita mutuskan ini baik-baik kok. Semua sudah dipikirkan sama-sama, semoga dia dapat yang terbaik nantinya saya doakan," ungkap Tigor yang pernah tenar dengan serial Suami-suami Takut Istri ini.

Tigor juga menampik bahwa masalah finansial menjadi pemicu perceraiannya. Pasalnya ia mengakui sang mantan memiliki karir sendiri. Mantan istri Tigor adalah pekerja kantoran.

"Nggak ada masalah untuk finansial, cuma beda dia wanita kantoran dan saya pekerja seni. Dan disamping itu juga saya punya kerjaan lain juga kok. Jadi masalah (utama)  sudah lama ini tidak cocok lagi," terang Tigor.

2. Tigor Serahkan Rumah Untuk Mantan Istri

Dalam kasus cerai gugat ini, tak dibahas masalah harta gono-gini. Nampaknya Tigor dan Lubna memang sudah sepakat mengenai hal ini. Namun sebagai mantan suami, Tigor menyerahkan rumah pada Lubna. Perceraian ini bukan kali pertama bagi Tigor. Pada 2012 ia pernah bercerai dengan alasan yang kurang lebih sama.

"Saya keluar dari rumah cuma bawa baju sama mobil. Semoga ini ada hikmahnya yang saya ambil dan mulai dari nol lagi. Saya lakukan saat ini dan saya berdoa semoga mantan istri cepat dapat pendamping yang lebih cocok lagi," pungkas Tigor.

 


REKOMENDASI
TRENDING