SELEBRITI

Bangun Label Musik Bareng Istri, Judika Akui Sering Ada Perdebatan

Kamis, 01 Juli 2021 13:21

Judika - Duma Riris ©instagram.com/jud1ka

Kapanlagi.com - Penyanyi Judika bersama istri tercinta, Duma Riris Silalahi membangun label musik bernama Dua Anak Deo (DAD). Kiprah di belakang layar, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bekerja sama dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Tidak mudah bagi Judika dan Duma Riris membangun label musik DAD. Meskipun mereka suami istri, tetapi ada saja perdebatan diantara mereka dalam urusan management DAD.

"Kadang dia (Judika) sering mengalah, dia bener juga sih dulu artis yang diurusin tapi sekarang ngurusin. Musisi dan pebisnis emang susah buat bersatu, tapi sekarang udah mulai ahli bernegosiasi," kata Duma Riris dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

"Debat-debat juga ada, aku yang bikin konten juga, aku yang kreatif juga, ini daerah yang baru buat kita, agar kita jadi ekspert," sambung Judika.

1.

Keputusan Judika membangun label musik DAD bersama istri sudah keputusan yang tepat. Berdasarkan pengalaman Judika bertahun-tahun bersama label musik, dirinya mau mencoba terjun langsung sebagai orang yang terlibat di dalam management.

"Aku udah pengalaman aku udah biasa disetirin sama label sebelumnya. Aku sekarang jadi supir sediri, itu kan aku bawa mobil sendiri. DAD Dua Anak Deo itu karena nama kami dua-duanya ada nama Deo, aku udah biasa diatur sama orang dimanage sama orang, sekarang aku mau ambil putusan," kata Judika.

"Jadi sebetulnya karena Judika sudah bisa dibilang udah belasan tahun sama Sony juga, sekarang stepnya ada perusahaan sendiri untuk ke anak cucu. Judika tuh nggak mau berbisnis kalau dia nggak expert di situ, dia expert nyanyi jadinya kita bikin label musik," tambah Duma Riris.

2. Sudah Ada Penyanyi Bertalenta

Sampai saat ini sudah ada penyanyi bertalenta yang bergabung bersama DAD, yaitu Dnanda. Seorang penyanyi muda yang pernah ikut ajang Indonesian Idol. Di bawah label DAD, Dnanda sudah merilis single berjudul Tak Sekedar Cinta.


REKOMENDASI
TRENDING