SELEBRITI

Banjir yang Mengepung Bikin Keluarga Tina Toon Tak Bisa ke Luar Rumah

Rabu, 01 Januari 2020 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Jakarta dan sekitarnya kembali disambangi banjir yang mengguyur sejak Selasa sore sampai Rabu pagi. Beberapa titik yang ditinggali selebriti tanah air juga ikut terdampak, salah satunya Tina Toon.

Sebenarnya Tina tinggal di sebuah apartemen yang aman dari dampak banjir. Hanya saja saat ini ia dan keluarga berkumpul di rumah sang nenek di kawasan Jakarta Utara dan tak bisa ke mana-mana karena dikepung air di sekitar komplek rumahnya.

"Aku kan habis tahun baruan jadi ngumpul di rumah Oma. Sekarang nggak bisa keluar karena terisolasi banjir. Rumahnya sih nggak kebanjiran karena sedikit ke atas, cuma akses keluar nggak bisa," kata Tina saat dihubungi awak media melalui pesan Whatsapp, Rabu (1/1/2020).

Mantan penyanyi cilik ini menambahkan, "Kalau keluar harus pakai perahu karet atau mobil Damkar. Ketinggian banjirnya itu ada yang sebawah pinggul, ada yang sedengkul," jelasnya.

 

 

1. Bantu Lewat Sosial Media

Tina Toon yang kini menjabat sebagai anggota DPRD turut prihatin atas banjir yang melanda ibukota. Lewat sosial media, ia pun membagikan nomor telepon penting jikalau ada masyarakat membutuhkan pertolongan akibat terdampak banjir.

"Aku bantu lewat sosial media. Aku juga koordinasi sama BPBD DKI, Damkar dan Satpol PP yang kebetulan itu mitra aku kerja semua. Jadi kita evakuasi semaksimal mungkin. Kita juga koorinasi untuk posko siaga udah siap apa belum untuk arahkan makanan dan lain-lain," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING