SELEBRITI

Bantah Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Ingin Nikah Muda dan Sudah Siapkan Cincin

Kamis, 12 Mei 2022 19:39

Al Ghazali bantah putus dengan Alyssa Daguise - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise santer dikabarkan sudah putus. Kabar itu bermula dari sebuah video TikTok yang menunjukkan keduanya sudah tak saling follow di Instagram. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Al Ghazali.

“Masih follow. Kata siapa itu?” ujar Al Ghazali saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5).

Al Ghazali kemudian juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Alyssa Daguise baik-baik saja. Keduanya diketahui telah menjalin asmara selama lima tahun.

“Masih baik-baik aja,” ucapnya singkat.

1. Ingin Menikah Muda

Saat ditanya soal target menikah, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu justru menyampaikan keinginannya untuk menikah muda dan memiliki anak secepatnya.

“Ya target (nikah) sih umur 25. Cuma kan semua yang nentuin di atas (Allah). Karena aku tuh pengin punya anak cepat. Ya jadi nggak beda jauh. Misal aku umur 35, dia 10 tahun. Bisa main bola bareng. Jadi kayak teman sendiri,” paparnya.

2. Siapkan Cincin dan Rumah?

Bahkan Al Ghazali sudah mempersiapkan cincin pernikahan dan sedang mencari rumah untuk ditinggalinya nanti bersama sang istri.

“Nyicil cincin udah sih. Rumah lagi nyari,” kata pria 24 tahun itu.

3. Bantah Sudah Nikah Siri

Dalam kesempatan kali itu Al Ghazali juga membantah soal rumor beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Alyssa Daguise.

“Kalau udah nikah pasti aku kabarin. Kalau nikah siri nggak lah, pasti dikabarin,” pungkas Al Ghazali.

(kpl/rhm/ums)


REKOMENDASI
TRENDING