Banyak Baca Alquran, Bimbim Slank Dapat Banyak 'Jawaban'

Senin, 27 Juni 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Banyak Baca Alquran, Bimbim Slank Dapat Banyak 'Jawaban' Bimbim Slank © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -

Selama Bulan Ramadan ini para personel Slank agak sedikit mengerem aktivitasnya dan meluangkan waktu untuk hal-hal lain di luar musik. Sang drummer, Bimbim contohnya. Ia lebih memilih untuk mendalami ibadah selama Bulan Ramadan ini selagi tak ada performance.

"Salat sih. Biasanya jarang-jarang salat duha ini bisa 12 rakaat. Terus mau keluar dikit salat hajat. Mau ke mall aja salat safar," ujar Bimbim di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Menurut ayah tiga anak itu, Ramadan tahun ini terasa berbeda dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya. Saat ini Ia bisa lebih mengatur waktu beriibadah sehingga merasa lebih dekat dengan Tuhan.

"Lebih tertata. Kadang kalau punya masalah cari penyelesaian buka Quran random. Percaya nggak percaya ada jawaban di situ. Coba deh, baca belajar terjemahannya, pasti ada jawaban," sambung Bimbim.

Bimbim lebih dekatkan diri ke Tuhan Ramadan ini © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiBimbim lebih dekatkan diri ke Tuhan Ramadan ini © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kadang kalau punya masalah cari penyelesaian buka Quran random. Percaya nggak percaya ada jawaban di situ. Coba deh, baca belajar terjemahannya, pasti ada jawaban.
Bimbim Slank
 



Sementara itu, hari raya Idul Fitri biasanya digunakan publik untuk pulang ke kampung halaman. Nah, pria yang besar di Jakarta ini lebih memilih untuk menetap di Ibukota ketimbang bepergian ke mana-mana.

"(Lebaran) Di Jakarta. Selalu di Jakarta Karena dua-duanya kanan kiri, bokap-nyokap mertua besar di Jakarta," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING