Banyak LGBT Jadi Alasan Dhani Sempat Tak Setuju El Kuliah di London

Rabu, 10 Januari 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Banyak LGBT Jadi Alasan Dhani Sempat Tak Setuju El Kuliah di London Ahmad Dhani / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dibanding kedua saudaranya, El Jalaludin Rumi terkenal sangat berkonsentrasi pada dunia pendidikan. Tak heran jika selepas SMA Ia memilih untuk melanjutkan kuliah di London, Inggris.

Meski kini sudah mendapat izin dari kedua orangtuanya untuk kuliah di luar negeri, rupanya ada seklumit kisah penolakan dari pihak Ahmad Dhani atas keputusan putranya tersebut. Alasan Dhani berkaitan dengan kota London yang dikatakan pusat dari berkumpulnya kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

"Banyak lah ketakutan-ketakutan yang bersifat dalam tanda kutip politik. Pergaulan di sana saya juga takut. Di London kan banyak LGBT," kata Dhani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (6/2).

Dhani khawatir akan LGBT / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaDhani khawatir akan LGBT / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Meski mengakui anaknya lelaki tulen, tetap saja pentolan Republik Cinta Management ini dilanda ketakutan. Terlebih membayangkan anaknya nanti dibikin mabuk supaya gampang digoda pria penyuka sesama jenis.

"Bisa saja El entar dimabukin, dikasih minum obat. Kan sekarang perekrutan LGBT seperti itu. Modusnya seperti itu," imbuh suami Mulan Jameela ini.

Ketika pada akhirnya memberi izin pada putra keduanya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Dhani meminta El benar-benar menjaga dirinya. "Saya sudah wanti-wanti sama El, pokoknya hati-hati karena di London pusatnya LGBT," tandas pria berkepala plontos ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING